Blogermie.com: 10 Fakta Seks pada Pria

22 Januari 2011

10 Fakta Seks pada Pria

TIDAK selalu pria mendapati “adik kecil”-nya dalam kondisi siap tempur. Ada kalanya pria mengalami sakit kepala, stres, dan masalah lainnya hingga ketertarikannya untuk berhubungan seks pun memudar.
Nah, jika Anda ingin tahu fakta menarik seputar seks pria, berikut sepuluh hal yang perlu diketahui setiap wanita, seperti dipaparkan Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat.


  1. Bagian paling sensitif dari Mr P adalah sedikit di ujung, khususnya sisi frenulum (sisi dengan sedikit belahan) sedangkan bagian lainnya memberikan efek sensitif berbeda-beda pada setiap pria, juga tergantung pada tingkat ereksi.
  2. Untuk pria yang sulit terangsang, mereka butuh lubrikasi, seperti halnya wanita yang butuh lubrikasi untuk Miss V-nya. Jika tidak, perangsangan akan terasa sangat menyakitkan.
  3. Setelah ejakulasi, pria mengalami durasi refractory dimana mereka butuh waktu rehat untuk berhubungan seks sesi berikutnya. Durasi ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada sebagian pria berusia muda, tapi bisa beberapa jam pada pria yang lebih tua.
  4. Sebagian pria dapat ejakulasi beberapa kali dalam sehari, tetapi sebagian lainnya hanya mampu ejakulasi sekali atau dua kali sepekan
  5. Anda harus lebih dulu orgasme sebelum atau berbarengan dengan pria ketika ejakulasi. Agar pria tidak ejakulasi dini sebelum Anda bisa menikmati orgasme.
  6. Pria dapat menikmati seks tanpa penetrasi, seperti halnya wanita.
  7. Hampir semua pria bermasturbasi.
  8. Hampir semua pria menikmati pornografi.
  9. Adalah normal bagi pria untuk terangsang oleh pheromone (aroma khas) wanita.
  10. Pria kadang-kadang mengalami sakit kepala, stres, dan bekerja berlebihan yang memicu hilangnya ketertarikan pada seks.
Bagaimana dengan anda? hehehehe. . .
Judul: 10 Fakta Seks pada Pria; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 1/22/2011 04:06:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar