Blogermie.com: Gawat!!.... Fosil Bayi Alien ditemukan di Meksiko

28 Januari 2011

Gawat!!.... Fosil Bayi Alien ditemukan di Meksiko

Sebuah bangkai dari apa yang diklaim sebagai bayi alien ditemukan oleh seorang petani Meksiko, Marao Lopez  yang menangkap makhluk ini pada tahun 2007.  Dia menemukan alien tertangkap dalam perangkap hewan yang ia pasang di ladang perkebunannya.

Dia menjadi sangat takut, dan terancam  dengan apa yang dia lihat. Sampai ia berpikir  untuk membunuh makhluk ini berulang kali dengan cara menenggelamkannya ke dalam air. Beberapa jam kemudian barulah petani ini  akhirnya bisa membunuhnya. Dia harus tahan selama beberapa jam di bawah air sebelum meninggal.

Para ilmuwan telah melakukan scan dan tes DNA pada makhluk ini dan hasilnya telah meninggalkan banyak ketakutan, sekaligus rasa takjub yang teramat signifikan. Diperoleh data yang membuktikan bahwa susunan kerangka yang terlihat mirip dengan kadal, gigi tidak memiliki akar seperti itu dari manusia dan dapat menahan napas dan bertahan dalam air untuk waktu yang lama.  Bagian tengkorak belakang menonjol kebelakang dan volume otak yang besar menunjukkan bahwa makhluk ini pasti intelek dan  cerdas.

Tapi yang menarik dari cerita ini adalah bahwa petani yang telah membunuh bayi alien tersebut meninggal secara misterius.  Ia dibakar sampai mati di mobilnya di sisi jalan. Ahli UFO Yosua P. Warren mengatakan bahwa suhu dimana mobil yang terbakar lebih tinggi daripada api normal. Hal ini menyebabkan rumor bahwa petani tersebut dibunuh oleh penjaga bayi dengan motif membalas dendam. sedangkan ahli UFO yang lain Maussan berpendapat bahwa cerita ini bukan semata-mata rekayasa. Warga sekitar pertanian tsb telah menemukan makhluk lain yang serupa tetapi melarikan diri ketika mereka mendekat.

Frekuensi Jejak UFO kerap kali terjadi, dan laporan secara misterius muncul lingkar tanaman  atau yang lebih dikenal dengan nama Crop circle di daerah di mana makhluk itu ditemukan.  Meskipun berita pertama kali ini seakan-akan tertutup oleh saluran TV Meksiko pada tahun 2007, gambar-gambar pertama dan video dari makhluk menyeramkan mencari diterbitkan oleh www.bild.de website.  Berikut cuplikan videonya:


. 
Lain percaya bahwa cerita itu adalah tipuan lengkap. Makhluk alien dengan struktur kerangka bayi monyet yang belum berkembang. Tapi Ada makhluk serupa yang tampak seperti alien tapi kemudian diidentifikasi.

Judul: Gawat!!.... Fosil Bayi Alien ditemukan di Meksiko; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 1/28/2011 02:03:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar