Blogermie.com: Presiden Prihatin, Gayus melenggang

29 Januari 2011

Presiden Prihatin, Gayus melenggang

Gayus lagi. . .Gayus lagi, nama yang tidak ada habisnya menjadi perbincangan publik. betapa tidak ? setelah indonesia didera masalah korupsi sepeninggalan Edi tansil, muncul Reinkarnasi yang jauh lebih memprihatinkan dari wajah seorang Gayus Tambunan, PNS IIIA,yang mempunyai banyak harta melimpah simpanan korupsi, dengan kasus serupa. Belum habis masalah Artalita, kini publik dibutakan dengan mekanisme hukum indonesia yang masih lemah.

Setelah tertuang kabar bahwa gayus melakukan Rekreasi kecil - kecilan ke nusa dua bali, yang membuktukan kronologi Gayus masih belum bisa dijamah tangan - tangan hukum,mekanisme hukum yang terjadi sekarang adalah Lambatnya elemen hukum untuk menuntaskan kasus tersebut sampai ke akarnya,beleum lagi aparat hukum indonesia yang bisa dikatakan BUTA MATERI, dan PEMBURU DOLAR..fuh..

Dalam sebuah pidato kepresidenan, (Selasa,17 november 2010) presiden dengan tegas mengatakan hasil tidak puasnya terhadap elemen elemen hukum di negara ini, diantaranya tercatat mulai dari Menkopolhukam Djoko Suyanto, Kapolri Jend Pol Timur Pradopo, Pelaksana Tugas Jaksa Agung Darmono serta Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar. Itu yang sedikit membuat bapak presiden terlihat berulang kali menarik nafas panjang disetiap pidatonya. Sementara ditanya mengenai laporan terkait, Kapolri Jend Pol Timur Pradopo sendiri menargetkan 10 hari untuk mengusut tuntas kasus gayus ini ke meja hijau

Dalam sambutannya, Presiden juga menjelaskan bahwa konsekuensi negara indonesia sekarang makin terpuruk pada upaya penegakan hukum.
Dunia internasional mengklaim hukum indonesia makin porak-poranda dengan kasus HAM yang pernah mencoreng nama beliau di kerajaan Inggris, tentu saja indonesia makin terlihat terkucil, karena dunia internasional melihat sosok buruk tersebut dari wajah pemimpinnya

"Bagaimanapun saat saya di luar negeri, kalau ingin memberikan komentar wajah hukum Indonesia, pasti kepada saya," ujarnya..

Gayus lagi ... gayus lagi, capek saya membahasnya
Judul: Presiden Prihatin, Gayus melenggang; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 1/29/2011 07:16:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar