Blogermie.com: Hiruk-pikuk SEX Dalam Berpacaran

12 Februari 2011

Hiruk-pikuk SEX Dalam Berpacaran

Nah bicara tentang SEX, sepertinya bukan hal yang tabu lagi untuk diekspos ke publik. tentang sex pula sedikit ada perasaan merinding untuk mengungkapnya sesuai versi saya. untuk itu saya mengambil poros tengah untuk menyikapinya karena tidak bisa dipungkiri keadaan anak muda saat ini. mungkin pembaca bisa mengoreksi artikel ini bila ada kesalahan nantinya

Filosofi orang berpacaran adalah "menyatukan hati yang berbeda".
Ada banyak hal yang membuat para remaja masa kini "keblabasan " dalam menyalah artikan perihal sex. dalam moderenisasi suatu bangsa kapitalis ,Sex selalu dianggap sebagai simbol style, tidak ingin dibilang gak gaul, gak keren kalau gak "ngesex" waktu muda. itu yang menyebabkan kebanyakan anak-anak amerika mayoritas hilang keperjakaan sebelum usia 15 tahun atau bahkan dibawahnya
Kembali ke filosofi. Meyatukan hati yang berbeda dalam arti tidak mencampur adukkannya dalam bentuk sex, pacaran tetap-pacaran urusan sex tunggu lampu ijo dulu.

Sex sama sekali tidak ada korelasinya dengan cinta. Orang yang tidak cinta-pun masih bisa ngesex, yang penting ada "nafsu" maka sex bisa dengan mudah dipelajari secara gamblang. tapi lain lagi dengan cinta yang tak pernah ada teorinya

Jujur saja mungkin akan banyak orang yang menolak bahwa sex itu penting, walaupun dalam hati kecil mereka mengiyakan. Sebenarnya itu tergantung dari kesiapan pribadi yang menjalani. Ada yang perlu sex untuk bumbu pacaran mereka, ada juga yang masih mikir.

Tapi apapun itu menurut pandangan saya, Sex hanya salah satu elemen kecil. elemen seungguhnya adalah kebahagiaan selamanya antara pria dan wanita dalam satu ikatan suci yang disebut pernikahan.kalau tidak mau dibilang zina tentunya mungkin anda berpikir dua kali untuk menikah bukan?

"Jadi dalam hal ini saya simpulkan kalau kita bisa memperoleh makanan besar, kenapa sih masih cari yang kecil? gak..kenyang"

Perilaku sex seperti ML sebelum nikah  itu "normal tapi tapi tak bermoral". cuma sekali lagi kalau pembaca tidak yakin dan tidak siap menanggung resikonya,coba hindari sex mulai dari sekarang dan segera-lah menikah..
Judul: Hiruk-pikuk SEX Dalam Berpacaran; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/12/2011 07:26:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar