Blogermie.com: Kejahatan Wanita di Facebook? "Tidak Selalu" Jawabku!!

24 Februari 2011

Kejahatan Wanita di Facebook? "Tidak Selalu" Jawabku!!

Pernahkah anda melihat Foto semacam ini beredar di internet? .....
Apakah anda yakin bahwa yang berada didalam Foto tersebut memang betul-betul murni pemiliknya?...

Ya.... seperti itulah potret buruk wanita Zaman sekarang, dengan pesatnya laju teknologi sekarang, ladang subur seperti ini akan marak dan lebih banyak berkembang biak lagi tahun depan. manipulasi seperti inilah yang dianggap kontroversi manual bahwa sesungguhnya "Apakah Pantas Wanita mendapat Prioritas sebagai Penjahat didunia kelas maya?....

Tidak semua manipulasi yang dibuat kaum hawa dinilai sebagai suatu kejahatan ,semua orang juga punya banyak kekurangan walaupun kita tidak akan pernah tahu seberapa besar nominalnya. MANUSIAWI bukan?  dibandingkan Wanita, Pada pria  bisa dibilang lebih biadab pula ketimbang wanita (jawaban menurut hati masing-masing orang).

Setiap wanita didunia ini bebas mengamsumsikan bahwa dirinya memang berhak melakukan kejahatan ini sebagai langkah emansipasi, mempromosikan diri karena rasa cemburu, sakit hati atas kekurangan yang terjadi pada diri mereka ,atau hal-hal lain yang mengakibatkan mereka sangat rendah diri dihadapan para kerabat dan lingkungannya.

Sangat berlebihan sekali kalau Kita(Pria) selalu menganggap wanita adalah penjahat, padahal tidak selalu, bisa jadi prosentasenya memang diaggap mengkhawatirkan sekarang ini, alangkah baiknya kita kembalikan lagi ke masing-masing individu....."NO BODY's PERFECT

Jadi menurut saya...menjadi poros tengah, amat tidaklah perlu jika kita terlalu menyudutkan wanita sebagai makhluk lemah...walaupun merupakan hal yang tidak tabu lagi sekarang ini,dan  jangan terlalu diekspos ke banyak kalangan, toh mereka semua juga sudah tahu. jadi saran saya... biarkan apa yang terjadi didunia ini berjalan apa adanya. belum tentu juga kita(pria) lebih baik dari mereka (wanita yang anda singgung diartikel ini)
Judul: Kejahatan Wanita di Facebook? "Tidak Selalu" Jawabku!!; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/24/2011 12:16:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar