Blogermie.com: MemoryUp Personal (J2ME Edition)

23 Februari 2011

MemoryUp Personal (J2ME Edition)

Mungkin kita tidak banyak tahu kalau hal yang paling rawan terjadi pada sebuah ponsel seperti tiba-tiba restart sendiri, kadang mati sesaat takala kita membuka sms, atau bahkan mati total disaat kita membuka suatu aplikasi game misalnya, adalah salah satu gejala crash yang terjadi pada RAM ponsel tersebut.

Kinerja Sebuah perangkat ponsel dibatasi oleh sumber daya, terutama memori atau RAM. Masalah yang sering dihadapi oleh pengguna ponsel luas adalah memori kerja tidak cukup untuk mendukung dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Memori yang minimum akan menyebabkan kemunduran sistem, kegagalan aplikasi, atau bahkan sistem crash.

MemoryUp Personal (J2ME Edition)
Secara Garis besar MemoryUp, dirancang untuk menyelesaikan dampak tersebut. Dengan mengambil kendali dari Java Virtual Machine (JVM) dari sistem ponsel , itu akan membebaskan sumber daya sistem dan mengambil kembali RAM digunakan untuk penggunaan yang lebih baik. Dapat meningkatkan stabilitas sistem dan kinerja aplikasi. MemoryUp efektif dapat mengatasi masalah memori kekurangan, dengan membuat lebih banyak memori yang tersedia.

Anda bisa mengunduhnya secara gratis

Yang sangat sederhana. Cukup mudah diinstal secara langsung ke ponsel karena filenya mendukung file *Jar dan cukup memilih Quick Boost yang tersedia pada opsi Option. Selanjutnya aplikasi ini akan melakukan tugasnya sendiri.
MemoryUp Personal (J2ME Edition)

MemoryUp Personal (J2ME Edition)



MemoryUp Personal (J2ME Edition)
Nama Aplikasi : MemoryUP
Kapasitas File : 448.48 KB
Kompatibilitas : Java MIDP 2.0
Download link :
http://www.4shared.com/file/F9kz2S1f/memoryup.html


Selain berjalan pada Ponsel Symbian, aplikasi ini juga tersedia untuk Blacbery OS, Windows Mobile, Abdroid, dan berbagai ponsel Java yang mendukung J2ME (Java)
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/23/2011 10:22:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar