Blogermie.com: Saatnya Wanita Berani Bicara Seputar Seks

24 Februari 2011

Saatnya Wanita Berani Bicara Seputar Seks

IDEALNYA, setiap pasangan suami istri bersikap terbuka dalam berbagai hal. Namun nyatanya, masih banyak wanita mengalami kesulitan saat membahas seks bersama pasangan mereka.
Jika anda termasuk tipe wanita yang sulit mengungkapkan masalah seputar seksualitas kepada pasangan, sebaiknya segera cari solusi. Pasalnya, keterbukaan bisa membuat kehidupan seks anda dan pasangan lebih mesra.

Ini dia ulasan singkat yang bisa saya share buat anda:
  1. Tak perlu malu dan takut
  2. Nyatanya, di zaman sekarang masih banyak wanita yang malu dan takut ketika mereka menghampiri pasangan dan hendak membahas seputar seks. Perlu kamu ingat, pasangan adalah orang yang kamu cintai. Oleh karena itu, kamu bisa membicarakan hal apa saja dengannya, mengenai apapun, termasuk seks. Bahkan jika menginginkan teknik bercinta yang berbeda di atas ranjang, anda bisa memberitahukan hal ini pada pasangan (dibutuhan nyali yang besar untuk itu)
  3. Sediakan waktu khusus
  4. Perlu anda mengerti, meluangkan waktu khusus untuk membahas masalah seks termasuk salah satu strategi jitu memperbaharui hubungan seks yang tengah dilanda kebosanan. Karena itu, sebaiknya menyempatkan waktu berduaan dengan pasangan di sela-sela menjalani aktivitas yang padat.
  5. Tetap ciptakan kontak mata
  6. Ketika akan mengomunikasikan masalah seks bersama pasangan, akan sangat penting bahwa anda tetap menjalin kontak mata dengan pasangan. Mengapa? Karena dengan cara ini, kita dapat terhubung satu sama lain secara emosional.
  7. Tak perlu naikkan suara Anda
  8. Ketika tengah membahas masalah kehidupan seks bersama pasangan, tanpa disadari kita akan merasa mulai menaikkan suara. Mungkin dikarenakan merasa pendapat pribadi selama ini tidak didengar. Padahal jika pasangan tidak melihat kedua bola matakamu, tak perlu marah. Kendalikan emosi dan beritahu pasangan bahwa kita berharap kepadanya bisa mengerti dan menemukan solusi atas permasalahan yang Anda kemukakan. Pastinya, permasalahan akan segera selesai dan hubungan terasa kian intim.
Saya rasa bagaimanapun juga tergantung dari kita pribadi,selagi kita tahu arah dan tujuan pembicaraan yang kita bahas dengan pasangan kita saja.
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/24/2011 12:26:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar