Blogermie.com: SEX itu Indah?

12 Februari 2011

SEX itu Indah?

Sering kita mendengar pebincangan di kantor, stasiun, atau disekeliling kita, baik itu canda, godaan cerita, curhat, atau apapun bentuk komunikasinya tentang sex. Memahami arti seks tidaklah perlu bila tidak disertai bukti jajak pendapat antar publik. beragam debat panas saya buat untuk mengetahui seberapa penting sex itu hingga akhirnya saya menemukan beberapa pernyataan yang mengagetkan

Yang unik sepenggal argumen bermunculan ketika saya melayangkan sebuah pertanyaan tentang "apakah sex itu indah?" dengan banyak varian jawaban yang seakan akan membuat saya bingung
Berikut rangkuman singkat Dari berbagai elemen masyarakat itu menurut Polling Blogermi corporation

Orang umum bilang : sangat indah

Pasutri bilang: "kalau gak da sex emang buat keturunan hanya di batin saja??? (tuh buktinya ada kamu dan adik-adikmu)"

Pemuka agama bilang: "Nikah dulu>> Nikah dan halal"

Gadis kecelakaan bilang: "Enak di kamu gak enak di aku"

Hidung Belang bilang: "hip..hore....ini kebutuhan gue dari lahir"

Preman bilang : "Busyet...gue jadi ketagihan nih"

Kalau saya yang bilang:*****hehehehh aku juga mau"

Bapak saya bilang: "dasar elonya aja yang bego ngebahas sex melulu, emangnya di otak loe cuma sex doang"...
jiah malah saya yang kena damprat...
itulah akhir dari perdebatan saya dengan para masyarkat setempat untuk mengakhiri tulisan ini
ada-ada saja mimimimi lontong mie....###!!!????
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/12/2011 08:02:00 AM

1 komentar: