Blogermie.com: Duka Jepang di Tanah Blogging

15 Maret 2011

Duka Jepang di Tanah Blogging

Sebagaimana kita tahu, serangkaian bencana gempa beberapa hari yang lalu meninggalkan banyak kepedihan yang mendalam bagi jepang, belum usai menata sistem perekokonomian kritis, meraka juga dihantui tragedi baru usai tsunami dijepang, menyusul ledakan reator nuklir yang menewaskan banyak orang domistik jepang dan sekitarnya.

Seperti menunggu bom waktu yang siap meledak, Rasa takut tesebut juga mendorong seluruh warga indonesia untuk berbondong-bondong membangun rasa sosial tingi,entah dengan hal apapun itu,terserah.

Sarana blogging inilah saya pilih untuk kemudian di luapkan rasa kesedihan itu sebagai rasa berbela sungkawa untuk membangun soliditas. Menyampaikan pula rasa solidaritas kami sebagai bangsa indonesia.

Bukan tidak tanpa alasan tuhan menciptakan malapetaka tersebut untuk kita. bencana demi bencana selalu menghantui keberadaan umat manusia. Yang membuat saya bingung seakan entah dalam hati saya berpikir keadaan yang seperti ini seakan tiada habisnya. Memihak kepada siapappun, seolah bingung pula untuk menemukan jawabnya.  Kedaan tersebut juga di perparah dengan segelinting musibah lainnya.

Kita tidak akan pernah bisa menerka takdir Tuhan setelah ini. Semudah kita membalikkan tangan-pun, akhirnya penyesalan yang datang.
Saya selaku bangsa indonesia turut prihatin dengan kondisi di jepang. Harapan terpisah jauh dengan lautan dan samudra, tak menyurutkan duka dan ucapan doa saya sebagai wujud keprihatinan kami sebagai manusia.

Sebagai wujud  toleransi tersebut dalam hobi saya bermusik,mungkin lagu ini sebagai persembahan istimewa saya untuk sahabat,gugah-lah hati kita untuk sekedar berbagi duka dengan para saudara dan pembaca

Judul: Duka Jepang di Tanah Blogging; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/15/2011 10:04:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar