Blogermie.com: Fosil Mikro Organisme Alien Untuk Yang Pertama Kali Ditemukan

07 Maret, 2011

Fosil Mikro Organisme Alien Untuk Yang Pertama Kali Ditemukan

Seorang ilmuwan NASA ,Richard Hoover menjelaskan soal penemuannya mengenai fosil Alien, lengkap dengan foto dari mikroskop dengan pembesaran luar biasa. Tentunya bukan seperti gambaran alien-alien dalam film, melainkan berbentuk mikro organisme yang sangat kecil sekali seperti bakteri dengan ukuran yang sangat minim. Demikian ditulis AFP, Minggu (6/3/2011).


Hoover menyimpulkan jika organisme itu memang hidup dalam benda-benda ruang angkasa seperti meteorit. Dia juga berpendapat kehidupan seperti itu memang tidak jarang untuk ditemui dan ada dimana pun, bahkan di luar tata surya sekalipun. Mungkin kehidupan di bumi juga berasal dari tempat lain," demikian isi penelitian itu.

Hasil penelitian Hoveer kini sedang dianalisa oleh seratus ilmuwan lainnya. Komentar para ilmuwan pun akan segera dipublikasikan segera.
Judul: Fosil Mikro Organisme Alien Untuk Yang Pertama Kali Ditemukan ›› Diulas Oleh: Heru Prasetyo ›› Reputasi halaman : 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/07/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dekil, bukan berarti Anda bebas berkata Jorok. Karena fitur komentar jarang Admin moderasi. Segan & Hargai komentar anda pribadi sebagai cermin Hakikat Diri