Blogermie.com: Peselencar Malibu Seakan Cari "MATI"

12 Maret, 2011

Peselencar Malibu Seakan Cari "MATI"

Olahraga Extrem seperti berselancar mungkin bisa dibilang olahraga yang paling berisiko disemua cabang olahraga air. Tapi tidak bagi peselancar Asal malibu. Setelah tsunami menerjang ratusan  orang di jepang dan filipina, para peselancar ini seakan tak gentar menghadapi tsunami, dan malah justru mencarinya.

"Kami ingin mengatakan bahwa kita berada dalam tsunami," kata Julie Gandolfo, seorang DJ yang biasa menghabiskan dua jam per hari untuk berselancar (surfing) di Pantai Barat AS, seperti dilansir AFP, Sabtu (12/3/2011).

"Kami semua bagian dari laut. Aku hanya ingin mengirim kasih kepada saudara-saudara di Jepang," kata pria bertato berusia 31 tahun ini.

"Tidak ada (tsunami)," kata Paul Harman, seorang eksekutif berusia 42 tahun. "Sekarang kita putus asa."

Ernie McCoy, peselancar tua berusia 73 tahun justru ingin berada dalam gelombang laut yang lebih besar. Namun dia tidak ingin terperangkap dalam tsunami.

Di Malibu, yang merupakan surga bagi para peselancar, permukaan laut tampak tenang, dengan sedikit berombak. mungkin itulah alasan pecinta olahraga penuh adrenalin ini banyak menyukainya
Judul: Peselencar Malibu Seakan Cari "MATI" ›› Diulas Oleh: Heru Prasetyo ›› Reputasi halaman : 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/12/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dekil, bukan berarti Anda bebas berkata Jorok. Karena fitur komentar jarang Admin moderasi. Segan & Hargai komentar anda pribadi sebagai cermin Hakikat Diri