Blogermie.com: Wahai Wanita, Waspadai Pria Homo Menyerang Anda

07 Maret 2011

Wahai Wanita, Waspadai Pria Homo Menyerang Anda

Bagi anda seekor wanita yang menyukai modernisasi,dan menyukai trend berbelanja di pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar tradisional. Sebaiknya diharapkan mawas diri untuk menghindari kejahatan seksual seperti ini.

Diketahui seorang pria homoseksual (yang jelas bukan saya pelakunya) di johor-malaysia, melakukan penyimpangan etika dengan menyerang setiap wanita yang menggunakan celana pendek.

Diduga pria 48 tahun ini  menyebut bahwa perempuan berkostum semacam itu berniat menggodanya.  Pria itu juga meludahi perempuan bercelana pendek, termasuk anak-anak. Pria itu berkelakuan aneh sejak beberapa tahun lalu.

Salah satu korbannya adalah wanita berusia 44 tahun yang pada saat kejadian tidak menggunakan celana pendek, hanya menggunakan jeans. Pria itu menyerangnya meskipun wanita renta tersebut  mengenakan celana jeans pada pukul 13.30 waktu setempat.

Setelah mendapatkan pengakuan seperti ini, kepolisan setempat mengambil langkah tegas dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Diakui pria ini mengalami gangguan jiwa dan mengaku bahwa dirinya seorang Gay dan membenci perempuan bercelana pendek. Ketika ditanya mengapa, dia menjawab bahwa wanita-wanita bercelana pendek itu bermaksud untuk merayunya.

ada-ada saja nih berita :D
Judul: Wahai Wanita, Waspadai Pria Homo Menyerang Anda; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/07/2011 09:18:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar