Blogermie.com: Cara Mudah Verifikasi PayPal

08 April 2011

Cara Mudah Verifikasi PayPal

Untuk memulai bisnis di internet baik bisnis PTC maupun Forex Trading, anda wajib hukumnya memiliki account di PayPal.  PayPal yang berdiri pada tahun 1998 yang berlokasi di California, Amerika Serikat. PayPal sekarang telah menjadi market leader untuk solusi pembayaran online.  Bagi yang belum punya PayPal silahkan daftar


.
Mengapa pilih PayPal? Karena PayPal sudah ada kerjasama dengan bank-bank di Indonesia,
Bagi sudah daftar dan belum verifikasi PayPal ternyata mudah untuk verifikasi account anda di PayPal. Mengapa butuh verifikasi? Karena account tanpa verifikasi tidak bisa mentransfer uang kita di PayPall ke bank di Indonesia dan untuk transaksinya dibatasi kurang dari 100$. Bagi anda yang tidak punya kartu kredit tidak usah bingung untuk verifikasi PayPal.PayPal dengan pelayanan yang excellen akan membantu kita untuk verifikasi account anda. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Sesudah anda daftar / register di PayPal dan sudah mendapat balasan dari PayPal. Silahkan anda masuk/sign in dengan menggunakan username anda / alamat email utama di PayPal, klik →my account lalu klik →profile, klik lagi →add/edit bank account.
  2. Cara membuat Akun Paypal
  3. Kemudian anda isi nama bank, kode bank (untuk mengetahui klik→ what is this?), nomor rekening bank anda lalu klik continue untuk melanjutkan.
  4. Cara membuat Akun Paypal
  5. Ingat nama account di PayPal harus sama dengan nama account bank anda, kalau belum sama anda bisa ubah nama account PayPal anda.
  6. Anda geser mouse anda ke tab di bawah klik →Contac us (Hubungi kami).
  7. Pada tab Email us dan klik →link send us a question by email.
  8. Cara membuat Akun Paypal
    Cara membuat Akun Paypal
  9. Klik →choose topic dan pilih →Bank Account/credit card lalu klik.
  10. Cara membuat Akun Paypal
  11. Pada tab →Subtopic anda klik →bank account edit/remove.
  12. Cara membuat Akun Paypal
  13. Masukkan 4 digit terakhir nomor rekening anda.
  14. Ketiklah permohonan anda dalam bahasa Inggris lalu klik →submit
  15. Anda ketik kalimat berikut ini :
    I want to verify my account but I don't have credit card.  I have account bank statement on ........ Bank (silahkan isi nama bank anda).
  16. Sesudah itu anda tinggal nunggu 1/2 hari nanti anda dapat telpon dari PayPal dan kemudian anda dikirimi email dari PayPal.
  17. Cara membuat Akun Paypal
  18. Sesudah itu segera buat SCREENSHOOT dulu KTP anda yang ada identitas diri dan halaman awal buku rekening bank (yang ada nama anda, no. rek dan stempel bank) dalam bentuk jpg. Selanjutnya anda tinggal mengirim lewat email ke manualverify@paypal.com. Ketik di email dengan teks format seperti berikut :
  19. I want to verify my account. I attached my document :
    1. ID card
    2. Bank account statement
    Thank's for your atention.
    Kalau emailnya sudah sampai nanti anda akan dapat balasan dari PayPal.
  20. Anda tinggal menunggu balasan email dari PayPal biasanya 1 hari kerja.
  21. Cara membuat Akun Paypal

Kalau sudah mendapat balasan seperti ini berarti account PayPal anda sudah verifikasi.  Selamat mencoba  dan semoga berhasil

==================================================
*UPDATE: Cara Ini hanya Relevan di Tahun 2011 yang Lalu, Karena Ada Lintas Promo bank Domestik. Untuk melengkapi verifikasi, Paypal telah memvalidadi konfigurasi keamanan dan hak kepemilikan penuh penggunanya dengan cara Melampirkan Nomor Kartu Kredit Bank Yang Kita, Baik Visa maupun Mastercard.
==================================================. Sekian
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 4/08/2011 07:40:00 PM