Blogermie.com: Klik Dibayar uang Melalui Bisnis PTC

30 April 2011

Klik Dibayar uang Melalui Bisnis PTC

Memulai berbisnis Online tidaklah harus Berbayar dan membayar untuk menjadi member, Proses yang kelihatannya demikian rumit tersebut banyak dijumpai seperti pada Bisnis Afilisasi dan investasi online. Tapi tidaklah demikian dengan Bisnis PTC. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut untuk dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Dibayar dengan UANG melalui PTC klikajadeh
Anda ingin Klik Dibayar Uang??? PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan. sekalipun status kita masih "Standart" Member.
Sederhananya, Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC, paling tidak kita harus mempunyai Alamat Email yang Valid di Yahoo, ataupun Di Google. Selain itu Hal wajib yang menjadi dasar pokok keuntungan ialah harus mempunyai rekening Bank. Pembayaran akan dengan mudah dikirim ke rekening Bank kita, apabila kita mempunyai Alat Pembayaran tersebut contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.

PTC 100% GRATIS. PTC ini  hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transferan Uang untuk proses regristrasi. pokoknya modal Rp 0 !! (*Kecuali Modal buat browsing,- kan butuh Koneksi Internet).
Untuk memulai bisnis Online yang gratis tersebut, akan lebih baik saya sarankan mengikuti PTC KLIKAJADEH. Kenapa Demikian?

Karena PTC ini adalah PTC paling senior yang untuk pertama kali bertengger didunia Bisnis online Se Indonesia. Terhitung sejak hari lahir KlikAjaDeh.com, 20 Januari 2009, PTC ini terbukti membayar Rp.324.875.878 sampai hari ini.
Keuntungan lainnya adalah Kita akan dibayar hanya dengan Klik dan melihat iklan dari sponsor tersebut.
Dengan menjadi MEMBER, Anda akan dapatkan:
  • Dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda
  • Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.

Bukti Payot terakhir yang saya terima. bisa dilihat di FORUM KAD

Nah jika Sobat semua tertarik untuk menghasilkan penghasilan di internet, Mulailah langkah awal tersebut melalui PTC, tidak usah ragu dan muluk-muluk untuk kaya dengan cepat. "karena sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil". klik disini untuk mendaftar. atau klik gambar dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

daftar PTC KLIAKAJADEH
Klik disini

Waw Preettt... selamat mencoba. Dan jadilah orang bengong karena menyia-nyiakan kesempatan ini

Jika kamu suka dengan Artikel ini, Silhkan cantumkan Alamat Link Ini«« di Blog anda. Lumayan buat nambah Uang dan Pengetahuan. Selamat belajar.
Judul: Klik Dibayar uang Melalui Bisnis PTC; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 4/30/2011 06:51:00 PM

9 komentar:

  1. Modal browsing Maksudnya Gmn Gan..?

    BalasHapus
  2. modal buat ngenet ,maksudnya

    BalasHapus
  3. modal buat ngenet itu lho gan maksudnya. paling tidak juragan butuh koneksi internet bukan. salah satunya itu

    BalasHapus
  4. maksih buat infonya gan.. sukses slalu

    BalasHapus
  5. info bisnis online yg menarik kawan ..

    BalasHapus
  6. iya gan, sebernya ane juga pengen banget bisa nyari duit via internet tapi caranya belum terlalu paham

    mari saling berkomen ya gan, waya tunggu kedatangannya

    BalasHapus
  7. дфѕдғфдғ Ф : betul tapi relatif didapat selagi kita nggak ngeklik, kita gak akan dibayar. harus ngeklik rutin iklannya perharinya

    BalasHapus
  8. Pengen Cobain Juga Gan ,, Do'a In,, Semoga Bisa Berhasil

    BalasHapus