Blogermie.com: Heboh!! Artis, Juga menjadi Sasaran Gosip NII Merekrut Anggota

22 Mei 2011

Heboh!! Artis, Juga menjadi Sasaran Gosip NII Merekrut Anggota

Sekelompok radikal yang menamakan dirinya NII (Negara Islam Indonesia). Kian menambah marak pemberitaan perkerutaran anggota. Sejumlah peristiwa "pencucian otak" yang dianggap sebagai wabah meracuni generasi muda cukup menarik perhatian para ulama indonesia, tidak terkecuali MUI sendiri.

Untuk Mencari sasaran Doktrin, tidak segan-segannya kelompok ini menghalalkan segara cara. tak luput para korbannya adalah para pelajar dan pemuda setempat. Menurut Pengakuan Seorang Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta, Fadli  hampir saja menjadi (NII).
Fadli menceritakan, pada tahun 2005, dirinya bertemu dan berkenalan dengan seorang mahasiswa Universitas Indonesia bernama Arfan, dari perkenalan itulah kemudian Fadli di ajak Arfan untuk mengikuti sebuah pengajian di daerah Depok Timur. “Saat itu saya masih tinggal di Pesona Kayangan, Depok. Setelah sampai di sebuah tempat ternyata saya diminta masuk ke dalam kamar, didalam kamar sudah ada seseorang berpakaian rapi lengkap dengan jas dan dasi,” kata Fadli dalam acara deklarasi anti NII di kampus STIE Ahmad Dahlan, Jakarta, Jumat (22/05).

Motif Perekrutannya juga beragam, Fadli diberi beberapa pertanyaan mengenai Identitas diri, saat itu Fadli menjawab dia berasal dari Ambon, tiba-tiba orang tersebut mengatakan kalau salah satu artis penyanyi asal Ambon juga sudah masuk “Artis Glen Fredly itu sudah masuk di sini,”ujar Fadli menirukan kata orang tersebut. Di akhir pertemuan, orang tersebut mengamanatkan agar Fadli menyerahkan sejumlah uang sebagai sumbangan. “Saya juga ditanya, mau nyumbang apa?” Pungkas Fadli yang tersadar kalau dia masuk jebakan NII dan akhirnya tidak lagi mengikuti pengajian tersebut.

Sungguh mengherankan bila Gosip Artis juga menjadi Motif perekrutran, yang sebetulnya belum tentu kebenarannya

Judul: Heboh!! Artis, Juga menjadi Sasaran Gosip NII Merekrut Anggota; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 5/22/2011 09:14:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar