Blogermie.com: Ternyata Dollarsurveys Bukan SCAM!!!

04 Mei 2011

Ternyata Dollarsurveys Bukan SCAM!!!

Ketertarikan berbisnis online kini banyak menjadi sorotan para pecinta usaha di dunia maya. para Pebisnis Internet. Sehingga banyak Orang berbondong-bondong mengikuti pogram reseller, baik itu PTC maupun PTR tanpa tahu arah dan tujuannya, sehingga tak jarang program bisnis seperti itu hanya menjadi Kuburan buat pemiliknya, karena jarang dikelola. 
Yang saya bahas kali ini adalah cara menghasilkan uang dari internet menggunakan Program Survey. mugkin bagi teman-teman semua, sudah banyak tahu mengenai hal ini. dengan melakukan survey, kita hanya meluangkan waktu 5-15 menit hanya untuk memberi penilaian terhadap website yang kita kunjungi. tentunya kita diwajibkan terlebih dahulu mendaftar pada program penyedia Survey. Katakan disini adalah http://www.dollarsurveys.net/


Kunjungi WEBNYA


Mendengarnya saja mungkin anda akan menganggap Situs ini adalah Scam, sebenarnya bukan suatu kesalahan bahwa situs ini adalah Scam. sejak diumumkannya Dollarsurveys Sebagai SCAM, di forum dofollow seperti Kaskus, banyak orang yang pada akhirnya gulung tikar untuk berhenti mengikuti program ini dengan alasan buang-buang waktu,Padahal Tidak juga.
Uraian ceritanya akan saya bahas disini


Tanpa berpikir panjang, sudah dari dulu saya mengikuti program bisnis online seperti ini. Sebagai member baru didunia bisnis. Saya mencoba mematahkan anggapan tersebut. Tepat sebelum 1 bulan postingan ini dibuat. Saya sudah mendaftar menjadi member Dollarsurveys.net (saya lupa tanggalnya). tentunya dengan mendaftarkan Email Paypal yang saya miliki. Tak begitu banyak harapan/resiko yang saya pikirkan waktu itu  karena saat itu saya memang sengaja iseng-iseng mengikuti program survey tersebut, walaupun pada proses pendaftaran tersebut tidak disebutkan Nominal Withdraw yang kelak bisa saya ambil.tapi dengan nilai asal-asalan, akhirnya saya mengikuti surveynya. walaupun jarang, dan sering saya abaikan. Hanya kerelaan hati saja untuk melakukan survey, tiap kali email konfirmasi survey yang dikirim lewat email tiap harinya. Otomatis iklan akan tampil dengan sendirinya begitu kita klik email yang berisi alamat tautan. itupun bukan rutinitas saya (Kadang 1  minggu bisa menampilkan 4-7 kali survey)


Tetapi alangkah terkejutnya bahwa tepat pada tanggal 4 mei 2011. Saya mendapat email balasan dari admin@DollarSurveys.net. yang isinya seperti gambar dibawah ini :


Saking kagetnya tentang hal berikut. akhirnya saya memutuskan melihat Akun Paypal saya, dan Hasilnya terbukti. berikut saya cantumkan Bukti Payot Paypal yang saya miliki. Walaupun nominalnya sedikit 1 dollar yang bisa membuktikan bahwa Program tersebut TERBUKTI BUKAN SCAM !!!
Dari sini saya simpulkan bahwa, " Kadang kita menilai suatu keburukan itu dari segi rupa dan warna saja, kita sontak bingung,dan ragu-ragu mengambil keputusan. Padahal kesempatan tidak datang 2 kali.Anggap saja-lah orang lain berkata paling benar. Asal kita punya Keteguhan hati.dan percaya diri. dan mengikuti apa yang dikatakan hati kita. " 


Nah kalau anda merasa was-was mengikuti Bisnis Online Secara SCAM. anda boleh berhenti, boleh juga terus. Toh kita tidak akan kehilangan apa-apa(paling juga waktu).dengan mengikuti bisnis online, seiring itu juga lambat laun kita juga akan sadar bahwa dengan mengikuti bisnis online, kita tanpa sadar sudah menyiakan waktu juga. Apa bedanya dengan mengikuti SCAM, padahal nilai tambahnya disitu


Selamat Berbisnis Online  
Judul: Ternyata Dollarsurveys Bukan SCAM!!!; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 5/04/2011 08:16:00 PM

6 komentar:

  1. kalo hasil nya memuaskan, boleh donk beli domain ya gak? hehehhe udah dari dulu ane pengen hasil kan uang dari blog..apa dollarservey bisa di gunakan jga?

    BalasHapus
  2. hahahaha, betul, tapi pilih domainnya terpercaya, sekarang banyak beredar penjualan domain gratis tetapi, masih belum terbukti mas sambas. nice post, trims sudah mengunjungi blog tak bergusi ini :D

    BalasHapus
  3. wah..ane kepengen juga ganti domain..tapi masih blom punya modal mas...di tambah blog ane yg biasa2 ajah

    BalasHapus
  4. Saya setuju pada pendapat anda tentang scam dan banyak juga PTC yang sudah diumumkan scam bisa exis lagi dengan lebih baik namun yang mengumumkan scam lupa mengoreksi.
    Contoh di http://www.wild-bux.com/?ref=sukses4me2011, pada bulan april/mei 2011 kira-2 2 minggu saya tidak bisa login dan disitu tertulis your country blacklist dan saya coba menghubungi via email dan lainnya tidak bisa.
    Pada tanggal 5 Mei 2011 saya login lagi ternyata bisa dan Admin minta maaf kepada seluruh member, oleh karena Admin sakit selama 2 minggu lebih dan opname maka tidak ada yang mengelola webnya namun sekarang sudah sehat dan bisa mengelola webnya lagi. Untuk lebih lengkapnya kunjungi juga Blog saya di http://RahasiaCantikLuarDalam.blogdpot.com

    BalasHapus
  5. nah, kita seharusnya tidak terfokus pada PTC investigasi terus menerus. kalau kita terlalu dijejli teror scam terus menerus, peluang kita untuk berbisnis jadi mundur alias ortodok, sebagian kecil usaha yang kita buat hanya pada kemauan saja kok mas. kalau selalui dihantui rasa was-was. ya mao gimana bisa maju ntar. trims sdah berkunjung

    BalasHapus
  6. Trims infonya gan. Coba dulu daftar survei. http://www.klinikindonesia.com/paid-to-click/ptc-top.php

    BalasHapus