Blogermie.com: Waspadai Berbisnis Online Secara SCAM

04 Mei 2011

Waspadai Berbisnis Online Secara SCAM

Kalau anda adalah orang yang penuh Percaya diri, dan mudah untuk berbasa-basi. Pastinya anda akan berkata tidak untuk tidak mengikuti bisnis online secara SCAM.
Yup, selain rugi, scam hanyalah sebuah kamuflase penghasilan yang seolah-olah dibuat-buat hanya untuk menghasilkan keuntungan pengelola. Untuk itu, tindak Mawas diri-lah yang diperlukan untuk, menghindari SCAM tersebut.


Secara teoritis, Scam adalah Penipuan yang dilakukan didunia maya, dimana kita sebelumnya tanpa sadar mengira sesuatu yang kita peroleh adalah nyata, tetapi yang pada akhirnya membuat kita nyengir karena tertipu mentah-mentah dan malah celakanya si pelaku yang mendapatkan manfaat dari kita malah lari tunggang langgang tanpa meninggalkan pesan kepada anggotanya.


Tentu saja rasanya sangat tidak Memuakkan, karena dari awal kita sudah berangan-angan akan mendapatkan manfaat, ternyata dibelakang tidak mendapatkan apa-apa alias nihil, padahal kita sudah capek-capek mengikuti aturan dan persyaratannya. Sehingga yang kita dapatkan hanyalah bualan kentut si pengelola program tersebut.


Upaya tersebut kadang kunjung datang dari Program Reseller yang mengiming-imingi kita dengan penghasilan berlipat ganda. Bukan tidak mungkin Seseorang mendapatkan penghasilan penghasilan 2 juta per hari hanya untuk membeli E-book atau mengklik iklan, jual barang/produk yang bisa menghasilkan kekayaan mendadak. Tetapi Bisnis fatamorgana tersebut hanyalah bisnis Sampah, penipuan, berkedok reseller. Saya sendiri baru akan percaya apabila orang tersebut memang pandai Berbisnis Online secara legal, dan seseorang yang benar-benar WEBMASTER dalam berwirausaha melalui internet.


Mencari uang melalui internet memang penuh dengan lika-liku yang cukup menarik, kalau kita tidak berhati-hati, maka bisa jadi si-SCAM tadi akan menghantui mimpi-mimpi anda. Setidaknya kita perlu mencari informasi awal tentang program monetize yang akan kita ikuti, apakah termasuk ketegori program scam atau memang benar-benar nyata mau membayar pesertanya.


Nah untuk menghindari hal tersebut, setidaknya kita mempunyai "Pagar betis" dalam berbisnis internet. Sebagai acuan saja kita bisa mengkorek informasi SCAM melalui Situs terpercaya seperti http://ptc-investigation.com Atau situs KPK yang lain. Apabila hal itu dirasa kurang cukup, ada baiknya anda bergabung diforum-forum Bisnis PTC yang berkaitan dengan bisnis internet, cari sebanyak-banyaknya subject topic yang berhubungan dengan Situs SCAM  Kalau belum cukup juga, cari kata kunci menggunakan SCAM di Google diseluruh penjuru, Sebelum mendaftar Satu diantara Jenis Bisnis Online yang kita tuju.


Terakhir, APABILA cara-cara diatas kurang manjur, Sebagai Reseller, saya akan memberikan Bonus, bila anda membeli produk ini dalam tempo 24 jam. Dijamin pasti menjadi cikal-bakal Penghasilan ganda dikala anda sibuk berbisnis Online. Selamat mencoba..


Judul: Waspadai Berbisnis Online Secara SCAM; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 5/04/2011 09:10:00 PM

3 komentar:

  1. wah...sekarang Berbisnis Online memang sudah menjamur..Berbagai " Bonus " yang di tawarkan agar seseorang itu tertarik utk ikut bergabung..tapi ya seperti anda bilang, bahwa kita harus hati2 karna di Dunia maya ini rawan sekali akan penipuan......tapi untng nya ada Situs terpercaya seperti http://ptc-investigation.com yang membantu kita utk menggali informasi tentang scam..

    BalasHapus
  2. Menurut pendapat saya pribadi, "semua" bisnis on line berpeluang SCAM. Investigasi dan lain-2 informasi hanya merupakan salah satu warning saja namun dalam kenyataannya Bisnis Online yang sekarang ada di area hijau dengan Testimonial yang bagus-2 mendadak bisa jadi SCAM, contohnya Flazzcash.biz demikian juga ada Bisnis online yang sekarang scam (selama 1 bulan lebih) ternyata sekarang bisa exis dan lebih baik lagi contohnya PTC Wild-bux.com karena Adminnya 1 bulan opname di rumah sakit dan sekarang sudah sembuh. Anda penasaran, coba lihat di http://www.wild-bux.com/?ref=sukses4me2011

    BalasHapus
  3. betul pak, yang dikhawatirkan malah belum terpikirkan. bisa jadi semua bisnis online entah iru pTC yang baru buka lapak juga demikian. trims sudah berkunjung

    BalasHapus