Blogermie.com: Cara Mendaftar PTC - KlikAjaDeh with Source

12 Juni 2011

Cara Mendaftar PTC - KlikAjaDeh with Source

Banyak orang yang merasa terkejut untuk memulai bisnis online, bukan hanya takut untuk ditipu. tapi takut akan "RUGI". Satu Langkah awal sobat untuk memulai berbisnis itu bisa dimulai dari sini.  Dengan proses pendaftaran di PTC KAD, Akan banyak didapatkan keuntungan apabila kita sanggup memonitize keuangan kita dengan berinvestasi di PTC KAD.

Sebagaimana yang dialami oleh sobat2 sekalian yang baru nyebur di Bisnis online semacam ini. Dijamin sobat semua pasti bingung dan tidak paham mengenai apa yang seharusnya dilakukan selanjutnya.
Setelah sobat semua mengenal cara mendaftar PTC  di Artikel saya sebelumnya. Nah Berikut penjelasan akurat beserta Source bergambar biar sobat semua gak tambah puyeng

Cara Mendaftar



Cara mendaftar PTC Klikajadeh


  • Tidak lama setelah itu, muncul form untuk diisi sesuai dengan data yang sobat punya. (yang bertanda * adalah Form yang wajib diisi)

Cara mendaftar PTC Klikajadeh

  • Setelah datanya lengkap terisi, tinggal memasukkan input kode capta yang tersedia. Klik DAFTAR DEH

Cara Mendaftar PTC Klikajadeh

  • Langkah pendaftaran sudah selesai, kini sobat dapat mengecek email konfirmasi yang dikirim PTC tersebut yang menandakan akun sudah bisa dipergunakan. Abaikan saja ini. Log in seperti biasanya dengan mengetik username, dan Pasword sobat. Kode securitynya juga ya sob

Cara Mendaftar PTC Klikajadeh
Cara Mendaftar PTC Klikajadeh

  • Untuk pertama kalinya, sobat log in di PTC sebagai member Standart. kenapa?
  • Karena proses pendaftarannya terbilang gratis, maka secara otomatis status member sementara sobat hanya sampai segitu. Tapi jangan kuatir, sobat bisa upgrade status ke Premium, maupun Gold untuk melipat gandakan keuntungan. Tapi ya kita diwajibkan membayar untuk mengubah status member kita tadi. untuk info upgrade bisa sobat cek di http://klikajadeh.com/upgrade.php

Cara Mendapatkan Uang


  • Setelah login, Anda klik menu "View Ads" dan selanjutnya pada daftar iklan. Klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Sobat akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas.


Cara Mendaftar PTC Klikajadeh
Cara mendaftar PTC Klikajadeh

Cara Mendaftar PTC Klikajadeh


  • Barulah Setelah 30 detik,akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo telah bertambah Rp 100,- dan jika Sobat adalah seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Sobat klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan sebelumnya selesai.


Cukup Jelas bukan. Untuk Tutorial selanjutnya ditunggu saja ya
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 6/12/2011 09:36:00 AM

1 komentar:

  1. wah terimakasih,, posting anda sangat membantu saya.... maju teruuss.....

    BalasHapus