Blogermie.com: Kanibal Sumanto Berbagi Rezeki dengan Kaum Dhuafa (Pengakuan Suci)

10 Agustus 2011

Kanibal Sumanto Berbagi Rezeki dengan Kaum Dhuafa (Pengakuan Suci)

Purbalingga - Siapa Tak kenal dengan Sumanto.atau yang dikenal dengan Sumanto Kanibal.
Kisah sumanto yang pernah melejit di tahun 2002 sebagai film kanibal sumanto pemakan daging. Warga Purbalingga yang dulu sempat membuat heboh karena kebiasaan tersebut, kini  tengah kebanjiran rezeki. Pada 2003 kisah Sumanto pernah dihargai Rp 5 juta sebagai uang muka untuk difilmkan.

Memasuki bulan puasa ini, Sumanto sering mendapatkan undangan hajatan menjadi bintang tamu bersama Haji Supono Mustajab, pemilik Rumah Sakit Jiwa Mental dan Narkoba dalam sebuah acara keagamaan.

Meski hanya duduk di panggung mendampingi Supono yang memberikan ceramah agama, masyarakat selalu datang karena penasaran dengan Sumanto. “Kalau ada Sumanto, pengajiannya selalu ramai,” kata Supono, 10 Agustus 2011.

Menurut Supono, sekali pengajian infak yang bisa dikumpulkan melejit mencapai Rp 9 juta. Dari infak tersebut, Sumanto tentu mendapatkan bagian berupa honor.

Uniknya Sumanto Berbagi rezeki itu untuk disumbangkan kepada pengemis dan pengamen. Namun Supono tidak memerinci berapa banyak sumbangan yang diberikan Sumanto untuk bersedekah itu.
Judul: Kanibal Sumanto Berbagi Rezeki dengan Kaum Dhuafa (Pengakuan Suci); Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/10/2011 05:35:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar