Blogermie.com: Layanan Music akan hadir di Facebook

24 Agustus 2011

Layanan Music akan hadir di Facebook


Tak lama lagi kita bisa mendengarkan musik lewat facebook. Situs jejaring sosial itu berencana meluncurkan layanan musik baru pada bulan Agustus mendatang.

"Facebook bermitra dengan layanan streaming musik populer di Eropa, Spotify, mereka berencana memasuki pasar musik AS dan menghidupkan layanan musik daring," jelas GigaOM seperti dikutip Xinhua, kemarin.

Bulan lalu, CEO Facebook Mark Zuckerberg sempet mengutarakan keseriusan facebook pada layanan musik streaming di fori eG8 yang digelar di Paris.

Menurut blog teknologi GigaOm, Pengguna facebook yang nantinya akan menemukan tabulasi baru disebut Music Dashboard yang berada di kolom sebelah kiri. Tabulasi itu tepat berada di daftar Photos, Friends, dan Deals. Kemudian dengan mengklik tab baru itu akan terbuka halaman Music Dashboard.

Fitur Music Dashboard akan menampilkan lagu – lagu serta album teranyar dan top yang direkomendasikan teman-teman di Facebook. Ikon play/pause nantinya bakal digabungkan dengan fitur chatting di kanan bawah. Kita juga bisa melihat lagu mana saja yang sudah kita dengar, termasuk berapa kali kita mendengarkan lagu tersebut. Asyiknya, bukan?
Judul: Layanan Music akan hadir di Facebook; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/24/2011 07:52:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar