Blogermie.com: Microsoft Menghentikan Aplikasi e-Book Reader

17 Agustus 2011

Microsoft Menghentikan Aplikasi e-Book Reader

Microsoft akan menghentikan dukungan terhadap aplikasi e-Book, Microsoft Reader, ujar pihak perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington tersebut.

Seperti yang dikutip dari Cnet, Selasa (16/8/2011), seperti yang diumumkan oleh pihak Microsoft di situs Reader, tidak akan ada konten baru yang akan dijual untuk aplikasi pelopor alat baca untuk ebook tersebut setelah tanggal 8 November.

"Microsoft akan menghentikan Aplikasi e-Book seluruhnya Microsoft Reader pada tanggal 30 Agustus 2012, yang juga termasuk akses unduh ke aplikasi Microsoft Reader dari situs resmi Microsoft Reader," tulis pihak Microsoft.

"Konten baru untuk pembelian dari versi yang dijual juga akan dihentikan pada tanggal 8 November 2011," tambahnya.

Setelah ini Microsoft mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menawarkan sebuah aplikasi alternatif dan tidak akan membantu pengguna untuk melakukan migrasi konten Reader mereka ke aplikasi e-Book reader lainnya.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2000, Microsoft Reader menampilkan teks dalam format file .lit, yang memungkinkan pengguna untuk membaca ebook melalui komputer maupun perangkat lainnya yang berbasis Windows.

Pihak Microsft tidak mengatakan mengapa mereka menghentikan layanan aplikasi tersebut. Saat ini untuk pasar e-Book reader sudah ada pemain besar seperti Amazon Kindle
Judul: Microsoft Menghentikan Aplikasi e-Book Reader; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/17/2011 01:29:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar