Blogermie.com: Ponsel Spiro Edisi Harry Potter Keluaran Sony Ericsson

17 Agustus 2011

Ponsel Spiro Edisi Harry Potter Keluaran Sony Ericsson


Seri fenomenal Harry Potter memang sudah berakhir. Namun Sony Ericsson menghadirkan kembali tokoh penyihir dari Hogwarts itu dalam wujud ponsel Spiro edisi khusus Harry Potter.

Demi memanjakan penggemarnya, Sony Ericsson bekerja sama dengan salah satu produsen film Hollywood terbesar, yakni Warner Brothers, menghadirkan Sony Ericsson Spiro edisi khusus Harry Potter yang kini telah tersedia di Indonesia.

"Sony Ericsson terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, dan ponsel Spiro edisi khusus Harry Potter ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang menyenangkan," ujar Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio melalui keterangan resminya, Selasa (16/8/2011).

Hanya dengan harga Rp649 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel Spiro dengan Walkman, yang menjanjikan pengalaman mendengarkan musik secara optimal. Bagian belakang ponsel tersebut dibalut gambar Harry Potter, sementara di dalamnya terdapat screen saver, wallpaper, dan themes tokoh ciptaan J.K. Rowling tersebut. Konsumen juga dapat menikmati game Harry Potter dalam ponsel ini.

Rangkaian kegiatan telah dilakukan Sony Ericsson dalam rangka promo ponsel Spiro edisi khusus Harry Potter, yakni berupa kuis dan promo bersama Harry Potter Indonesia Community, yang merupakan komunitas penggemar Harry Potter di Indonesia. Termasuk mengajak penggemar Harry Potter menyaksikan premiere Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 gratis di Singapura, 22 Juli lalu, untuk setiap pembelian ponsel Sony Ericsson Spiro edisi khusus Harry Potter dan pengaktifan kartu Telkomsel

Penulis dibalik Artikel ini:
techno.okezone.com
techno.okezone.com
Judul: Ponsel Spiro Edisi Harry Potter Keluaran Sony Ericsson; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/17/2011 01:37:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar