Blogermie.com: Sepintas tentang Sony Ericsson Txt Pro dan Sony Ericsson Mix Walkman

24 Agustus 2011

Sepintas tentang Sony Ericsson Txt Pro dan Sony Ericsson Mix Walkman

Disela Pameran International Communication Expo & Conference (ICC) di Jakarta Convention Center, Rabu (8/6), Sony Ericsson telah siap untuk menghadirkan dua ponsel baru berbasis Android untuk para konsumen mudahnya.



Ponsel pertama adalah Txt Pro yang diinspirasi oleh seri Xperia. Memiliki user interface serupa dengan lini Xperia, Txt Pro diharapkan bisa menunjang kebutuhan chatting para penggunanya. Selain menampilkan layar sentuh 3 inci dan keyboard slide Qwerty, Txt Pro sudah terintegrasi dengan berbagai aplikasi chatting serta media sosial populer seperti Google Talk, Facebook dan Twitter. Txt Pro sudah dilengkapi kamera 3,2 megapiksel dan koneksi wifi.
Selain itu, pengguna juga bisa melihat update lima teman pilihan mereka di home screen melalui fitur Friends. Fitur ini serupa dengan Timescape di lini ponsel Xperia yang bisa menampilkan berbagai update teman di berbagai media sosial.
Sementara ponsel lainnya, Mix Walkman dengan sistem operasi Android 2.1 (Eclair), ditujukan kepada kepada konsumen yang menggilai musik. Seperti halnya Txt Pro, Mix Walkman memiliki layar sentuh 3 inci sehingga akan memudahkan pengguna dalam menikmati berbagai fitur yang tersedia di dalamnya.


Ponsel Walkman ini mempunyai akses cepat menuju playlist dan pemutar Walkman serta dilengkapi dengan stereo headset MH410, fungsi perekam video dan jack headphone 3,5mm, memori internal 2GB, timescape yang menunjukkan semua komunikasi dalam satu tempat, akses cepat Internet via 3G dan Wi-Fi.
Salah satu fitur anyar yang ditampilkan Mix Walkman adalah tombol Zappin yang memungkinkan pengguna mengakses lagu-lagu kesukaannya dengan lebih cepat. Dengan menekan tombol Zappin di bagian atas ponsel, pengguna bisa langsung mendengarkan potongan lagu favorit mereka tanpa harus membuka pemutar musik. Jika ingin mendengarkan lagu secara utuh, pengguna hanya harus menekan tombol Zappin kembali.
Txt Pro akan hadir dengan tiga pilihan warna (merah muda, putih dan hitam), sementara Mix Walkman memiliki dua varian warna (hitam dengan bird band hijau dan hitam dengan bird band merah muda).

Sony Ericsson Indonesia belum mau membocorkan harga kedua ponsel tersebut. Namun menurut mereka kedua ponsel ini akan dibanderol dengan harga terjangkau. Karena ponsel ini ditujukan kepada segmen kaum muda, maka kisaran harganya tidak akan melebihi Rp2,5 juta.
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/24/2011 08:29:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar