Blogermie.com: Sony Ericsson luncurkan Android OS Live with Walkman

24 Agustus 2011

Sony Ericsson luncurkan Android OS Live with Walkman

Vendor gabungan antara Jepang Swedia, Sony Ericsson mengumumkan produk baru mereka yaitu Sony Ericsson Live with Walkman, sebuah smartphone walkman OS Android yang akan mengantarkan pengalaman bermusik dan media sosial secara unik dan diklaim sebagai salah satu terbaik di segmennya terutama sektor musik.

Tombol Walkman yang terdedikasi menyediakan akses instan kedalam aplikasi pemutar musik dan konsumen juga dapat melakukan like, share dan menemukan konten melalui integrasi mendalam dengan Facebook. Tombol infinite memudahkan konsumen untuk mengeksplorasi secara lebih jauh.

Terdapat juga fitur TrackID untuk melacak lagu. Fokus pada spesifikasi musik diperkuat pula dengan layanan musik berlangganan Qriocity dari Sony. Akan tetapi layanan ini tidak tersedia di semua wilayah.
Selain itu, di dalam tubuh Sony Ericsson Live with Walkman dibenamkan dengan koneksi jaringan, seperti quad band 2G, tri band 3G (with HSPA), A-GPS, Wi Fi with DLNA hotspot, Bluetooth with A2DP

Dengan lekukan desain yang menarik, lapisan yang berkilau dan tampilan kaca mineral, ponsel ini memiliki layar 3,2 inci anti gores dan prosesor 1GHz yang penuh tenaga yang diperkuat dengan Sony Ericsson's four-corner UI. Kamera depannya memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video melalui Skype, sedangkan kamera 5MP dengan Auto Focus-nya dapat menangkap rekaman video HD 720p.

Fitur xLOUD dari Sony meningkatkan output speaker audio, dan platform Android terbaru untuk smartphone yaitu Gingerbread 2.3 yang menyediakan akses ke lebih dari 250.000 aplikasi di dalam Android Market. Radio 3G yang ada di dalamnya mendukung jaringan tri-band dengan spektrum 850, 1.900 dan 2.100MHz.

Sony Ericsson Live with Walkman akan tersedia secara global di pasar tertentu mulai pada Q4 2011. Harga saat ini belum diumumkan, namun jelas lebih mahal harga nya dari Sony Ericsson Android Walkman W8, ponsel walkman pertama dari Sony Ericsson.

Prosesor: 1 GHz
Ukuran: 56,5 x 106 x 14,2 mm, 115 g
Kamera: 5 megapixel auto focus dengan LED Flash
Layar: 3,2 inch anti gores, 16 juta warna, 480x320 pixel
Baterai: 1200 mAh
Integrasi Facebook™ yang mendalam: Memudahkan pengguna untuk mengakses Facebook™ secara instan melalui fitur-fitur yang paling sering digunakan, seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender.
Aplikasi Media Discovery: Sebuah aplikasi dinamis yang menempatkan dunia musik dan video di ujung jari konsumen, termasuk rekomendasi Facebook™ dari teman-teman mereka.
Tombol infinite: Menyentuh tombol ini di dalam pemutar media memungkinkan konsumen untuk memiliki akses instan kedalam konten baru mengenai artis favorit mereka, seperti video musik, informasi artis dan pencarian lirik.
Teknologi xLOUD™ dari Sony: Meningkatkan output audio dari speaker built-in secara high level.
TrackID™: Mengidentifikasikan lagu yang sedang Anda dengarkan pada Radio FM dan pemutar musik, yang kemudian dapat Anda share atau unduh secara instan.
Judul: Sony Ericsson luncurkan Android OS Live with Walkman; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/24/2011 08:21:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar