Blogermie.com: Download Accelerator Plus | Tools Download Alternatif Pengganti IDM

17 September 2011

Download Accelerator Plus | Tools Download Alternatif Pengganti IDM

Accelerator Plus
Internet Download Manager (IDM), Sepertinya sudah tidak asing lagi bagi netter yang hobi men-download file dan berkas-berkas tertentu. Salah satu aplikasi terbaik untuk download file dari internet ini. IDM memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan yang lain seperti accelerator download, proses cache files, video grabbing, one click download dan banyak lagi.

Hanya saja untuk mendapatkan Software ini secara Full Version, kita harus merogoh kocek senilai $27. Jika tidak anda hanya akan memperoleh trial version yang bisa digunakan untuk beberapa saat.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi semacam IDM namun ingin memilikinya dengan gratis, Download Accelerator Plus (DAP) adalah alternatif terbaik pengganti IDM. Anda bisa memiliki software gratis yang memiliki fitur dan kemampuan yang hampir sama dengan sofware berbayar.
Accelerator Plus
Download Accelerator Plus

Tools Download Alternatif  Pengganti IDM

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Download Accelerator Plus jika dibandingkan dengan yang lain:
  • Acceleration download (Mempercepat proses pemecahan file sehingga proses download bisa lebih cepat).
  • Beralih ke situs mirror secara otomatis jika kondisi server file lebih dekat dan lebih cepat (Dengan catatan server mirror memang ada).
  • Keamanan file lebih terjamin.
  • File download terhindar dari corrupt.
  • Resume donwload (Mengulagi proses download yang dihentikan untuk sementara waktu).
  • Integrasi SPEEDbit Video Downloader untuk mempercepat proses download video (Harus diinstall secara terpisah, seperti Addon pada Mozilla Firefox).
  • Integrasi SPEEDbit Video Accelerator, untuk mempercepat proses load video, terutama HD video pada YouTube dan penyedia video yang lain (Sama seperti sebelumnya, harus diinstall secara terpisah).
Untuk rekomendasi alangkah lebih baik kita mengunduh versi Freeware (Gratis), dimana Download Accelerator Plus juga menyediakan versi premium dengan harga sekitar $25. Tidak ada perbedaan yang berarti bila menggunakan versi gratisnya karena itu sudah lebih dari cukup digunakan sebagai Tools Download Manager

Nama Aplikasi : Download Accelerator Plus
Kapasitas File : 12.6 MB
Kompatibilitas : All Windows
Download link :

Untuk mengetahui lebih lanjut kemampuan Software ini, Anda dapat mengunjungi website resminya di http://www.speedbit.com/dap/, ambil file installer dan gunakan sebagai tools terbaik untuk mengelola file yang akan/sudah anda download.
Selamat mencoba!
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/17/2011 04:39:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar