Blogermie.com: Harapan Justin Beiber Segera Menikah

10 September 2011

Harapan Justin Beiber Segera Menikah

Bagi pelantun lagu "baby" Justin Bieber ternyata mempunyai hasrat menjadi ayah dan membina rumah tangga. dalam jumpa pers yang ada, lansiran Femalerist.

Penyanyi yang pernah menggelar konsernya di Indonesia ini mengaku ingin memiliki keluarga di usia 25 atau paling lama sekitar 26 tahun.

"Ya ketika aku sudah 25 atau 26 tahun, aku ingin melihat diriku sendiri sudah menikah dan sedang berusaha membangun keluarga. Aku ingin jadi ayah di usia muda," terang Bieber .


"Aku ingin dapat melakukan apa yang ingin kulakukan untuk menjadi sukses, untuk melakukan sebuah film atau apa pun. Namun, jika waktunya tepat, aku pasti ingin menikah saat 26 tahun," lanjutnya.

Penyanyi yang pernah berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez itu ternyata sudah memiliki rencana dimana dirinya dan keluarga memiliki rumah mewah untuk tempat tinggalnya.

"Kurasa akan menyenangkan untuk punya condo di sini, tapi sepertinya pada akhirnya aku akan kembali ke Kanada dan membangun keluarga di sana. Tak tahu ya, aku orang Kanada, dan aku ingin anak-anakku jadi orang Kanada juga," tandasnya.
Judul: Harapan Justin Beiber Segera Menikah; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/10/2011 06:01:00 PM

2 komentar:

  1. blog walking bro ..
    di http://sungguhpenasaran.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. this is a nice article, thanks for sharing..
    please visit mine :
    http://okaywallpaper.blogspot.com/

    BalasHapus