Blogermie.com: Inilah Tim Rugby Pertama yang Bertanding dengan pose Bugil

12 September 2011

Inilah Tim Rugby Pertama yang Bertanding dengan pose Bugil

Yang namanya bermain Rugby, tak jauh kita bila memainkan sepakbola, dengan jumlah 2 tim yang terdiri dari 11 orang. Permainan ini akan lebih asyik lagi bila dimainkan diluar lapangan.
Lain halnya permainan Rugby di Selandia baru. Terkenal Kontroversional Tim rugby Selandia Baru, Nude Black, yang bermain dengan tubuh telanjang bulat, untuk pertama kalinya dikalahkan tim wanita Spanyol, yang berpakaian lengkap, dengan skor 25-20, Sabtu (10/9).

Nude Black, yang dinamai seperti klub elit rugby Selandia baru All Blacks, melakukan "pertandingan eksibisi" tersebut beberapa jam menjelang pertandingan Piala Dunia Rugby Sabtu ini (10/9) antara Argentina dan Inggris yang akan berlangsung di stadion Otago berkapasitas 30.000 tempat duduk di Dunedin.


Sekitar 1.500 penonton menyaksikan tim Nude Black, semua anggotanya lelaki, bertanding melawan tim wanita Spanyol, Spanish Conquistadores, yang berpakaian lengkap.

Dalam laga yang berlangsung di Kettle Park tersebut, tim bugil berhasil "dipermalukan" dengan skor 25-20, padahal tim Spanish Conquistadores bukanlah pemain profesional karena beranggotakan para penari striptease, guru dan mahasiswi. Kekalahan tersebut mungkin disebabkan terlalu bersemangatnya tim wanita Spanyol atau gugupnya tim bugil Selandia baru
Judul: Inilah Tim Rugby Pertama yang Bertanding dengan pose Bugil; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/12/2011 05:46:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar