Blogermie.com: Model Cantik Polandia Ini Ternyata Seorang Waria

11 September 2011

Model Cantik Polandia Ini Ternyata Seorang Waria

Polandia- Memang sungguh dunia dikatakan betul-betul terbalik, Orang rela dibayar demi uang untuk mendapatkan sebuah Polularitas. Seorang model cantik yang difavoritkan sebagai pemenang acara televisi reality show "The Next Top Model" edisi Polandia, mengungkapkan rahasia besarnya. Ternyata dulunya dia seorang pria.

Michalina Manios (22) membuat pemirsa terpana pada malam ketika dia mengungkapkan kepada para juri bahwa, dia terlahir hermaprodit, alias mempunyai dua jenis alat reproduksi/kelamin. Secara resmi, dia dianggap anak laki-laki karena waktu itu dokter mengira dia anak laki-laki.

"Tapi saya tumbuh dengan merasa lebih feminin daripada laki-laki, jadi empat tahun yang lalu, saya menjalani operasi untuk menghapus bagian laki-laki dan mengubah namaku.", katanya.

Di sekolah, Michalina selalu merasa menderita dengan kondisi memiliki dua alat kelamin. Tapi apa mau dikata, menurut dokter, Michalina baru bisa dioperasi ketika berumur 18 tahun.

"Ketika akhirnya terjadi, saya merasa sangat bahagia. Sekarang saya bisa mengejar mimpiku untuk menjadi model."

Michalina berasal dari Lodz, Polandia, belajar linguistik dan kemudian pindah ke Paris. Sekarang fasih dalam enam bahasa termasuk Inggris, Perancis, Swedia dan Rusia.

Michalina bukan model waria pertama yang menghebohkan dunia fashion dalam beberapa tahun terakhir. Supermodel Brazil, Lea T, yang berpose bareng dengan Kate Moss dan inspirasi untuk desainer Givenchy Riccardo Tisci, lahir sebagai laki-laki.

Dan model pria, Andrej Pejic, menjadi model pakaian wanita lebih sering daripada pakaian pria, berkat tubuh ramping, mulus, dan rambut pirang panjang.

Michalina juga bukan waria pertama yang tampil di acara Next Top Model. Tahun 2002, Isis (22) membuat heboh ketika tampil di acara Next Top Model versi Amerika, yang dipandu supermodel Tyra Banks
Judul: Model Cantik Polandia Ini Ternyata Seorang Waria; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/11/2011 06:35:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar