Blogermie.com: "Nike Air Mag 2011" Varian baru Sepatu Masa Depan

10 September 2011

"Nike Air Mag 2011" Varian baru Sepatu Masa Depan

Bagi penikmat sepatu branded ala Nike yang tersohor. Hari ini "Nike" resmi meluncurkan sepatu "Back to the Future" dengan nama "Nike Air Mag 2011" yang dilengkapi lampu LED, sumber People melaporkan Sabtu (10/9).

Keseluruhan sepatu tersebut telah mulai dilelang di eBay sejak Jumat sore (9/9) hingga tanggal 18 September mendatang. Dana yang terkumpul dari hasil lelang akan diberikan kepada yayasan The Michael J. Fox Foundation untuk riset penyakit Parkinson.

Nike Air Mag Harga


Sepatu Nike Air Mag 2011 didesain sangat mirip dengan sepatu yang dipakai Michael J. Fox alias Marty McFly di film "Back to the Future II" yang ditayangkan tahun 1985 silam. Sayangnya, Nike Air Mag 2011 tidak memiliki fitur pengencang tali sepatu otomatis (power lace). Padahal desainer Nike, Tinker Hartfield, menyatakan bahwa seharusnya fitur tersebut ada.

Satu-satunya fitur teknis yang dimilki oleh Nike Air Mag 2011 adalah LED atau lampu berkelap-kelip yang di zaman ini bukanlah sebuah hal yang baru.
Menurut berbagai sumber, sepasang sepatu Nike Air Mag harga USD 37.500  telah berhasil terjual  pada lelang langsung Kamis malam (8/9),

Sebelum lelang resmi dimulai, Michael J. Fox sendiri telah memamerkan sepasang sepatu tersebut saat tampil di acara Late Show with David Letterman.
Nike mengaku, selama bertahun-tahun para penggemar fim "Back to the Future" telah mendesak mereka untuk merilis sepatu tersebut ke pasaran.
Judul: "Nike Air Mag 2011" Varian baru Sepatu Masa Depan; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/10/2011 06:39:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar