Blogermie.com: Preview "Kupinang Kau Dengan Bismillah"

16 September 2011

Preview "Kupinang Kau Dengan Bismillah"

Setelah Mendulang Sukses dengan Sinetron Religi "Islam KTP" sepertinya tidak menyurutkan Surya Citra Televisi untuk mengolah film dengan mutu realiginya. SCTV makin menggeliat pula debutnya dengan meluncurkan sinetron terbarunya yaitu Kupinang Kau Dengan Bismallah.

Dengan latar belakang Negeri Turki, stasiun SCTV yang bekerjasama dengan Screenplay Productions film ini bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia, Sinopsis sinetron yang ditulis Sekar Ayu Asmara dan disutradarai oleh Iqbal Rais tersebut Penuh dengan cinta, Balas budi dan intrik.

Dimulai adanya pertemuan dua anak manusia berkebangsaan Indonesia yang secara kebetulan bertemu di Istambul, Turki. Amar (diperankan oleh Dimas Anggara) adalah santri soleh asal Situbondo yang mendapatkan beasiswa untuk memperdalam Agama Islam di Kota Istambul, sedangkan Nirvana(diperankan Natasha Rizki Pradita) adalah seorang designer glamour yang kebetulan tengah berlibur di Turki.

Diantara permasalahan yang ada, timbul sebuah konflik batin yang dialami oleh Amar yang selalu mendapatkan masukan dan saran dari teman sekamarnya Nordin (diperankan Ramzi) yang menafsirkan Islam secara sempit dan cenderung fundamental. Satu masalah cukup berat harus dialami Amar. Gus Mujo, penjamin dan pemberi beasiswa kepada Amar tengah tertimpa musibah. Anak perempuannya, Fitria (diperankan Poppy Bunga) mengalami nasib naas dan trauma pasca menjadi korban pemerkosaan oleh beberapa berandal secara bergantian. Untuk menutupi aib tersebut, Gus Mujo memutuskan untuk menikahkan anaknya dengan Amar.

Layak dilihat deh pokoknya, karena nuansa religinya hampir mirip tatkala kita menyaksikan "Ayat-ayat Cinta" versie Movie.

Sinetron ini telah mulai tayang pada 12 september 2011 lalu. Seolah bertabur Bintang, sinetron ini menghadirkan sejumlah artis perdana dan kawakan seperti Ramzi, Popy Bunga dan artis pendatang baru Natasha Rizki Pradita yang sebelumnya juga pernah juga bermain satu sinetron Trans TV "Cinta Cenat-cenut"

Beberapa Karakter dan Para Pemain Sinetron ‘Kupinang Kau Dengan Bismillah’ :



Lirik Lagu Kupinang Kau Dengan Basmalah

Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu


atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah


hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)


atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah


atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

Ini adalah flm yang tak pernah kita lupakan .karena flm ini bisa membuat kita sadar dengan kelakuan kita sehari – hari …


Judul: Preview "Kupinang Kau Dengan Bismillah"; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/16/2011 09:39:00 PM

1 komentar: