Blogermie.com: Fakta Mengerikan - Video Gurauan Yang Berujung maut

05 Oktober 2011

Fakta Mengerikan - Video Gurauan Yang Berujung maut

Kematian, Sebuah kalimat mistis yang selalu membuat bulu kuduk berdiri. Kematian seakan menghantui peristiwa demi peristiwa hidup kita dalam hitungan detik, jam, bahkan sepekan terakhir. Kalau anda pernah mendengar cerita bahwa kematian adalah urutan kejadian yang tak terduga-duga yang ada di setiap aktivitas kita, mungkin anda akan terperangah dan mencekam tatkala melihat Film "Final destination".

Diceritakan bahwa manusia adalah sebuah proses menunggu akan  terjadinya sebuah Proses kematian . Secara jelas dan gamblang bahwa film tersebut mengisahkan tentang urutan kematian dalam beberapa frase, Hanya saja itu cuma dugaan sementara seorang sutradara pembuat  film .

Yang perlu digaris bawahi adalah Manusia tak bisa mereka-reka dan menerka kejadian apa yang Menimpa 1 detik yang akan datang. Bahwa kematian hanyalah mutlak diketahui oleh sang maha pencipta. Bahkan kita-pun tak akan mengatahui kapan saat Naas itu datang.

Kematian adalah hal yang wajar terjadi untuk makhluk yang bernyawa. Ibarat angin, peristiwa tersebut juga mengundang banyak tanya. Kapan, bagaimana, dimana kematian itu terjadi?

Bukan untuk menakut-nakuti, sang author pembuat video hoax ini seolah tak menyadari kalau videonya ini terlalu mengada-ngada.
Dilihat dari statistik kunjungan Youtube, Terbukti kalau video ini Murni berdasarkan Rekayasa.

Oh ya saya sarankan jangan ditonton bila anda adalah seorang paranoid dan sebaiknya didampingi orang tua bila video ini dikonsumsi oleh anak dibawah umur

Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 10/05/2011 08:04:00 PM

17 komentar:

  1. memang mengerikan sekali mas, sampai mati begitu, terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  2. Ada berita lanjutannya ga nih bro? Mestinya kalo di Indonesia, udah kena pasal atas perbuatannya mengakibatkan orang lain meninggal dunia nih. :)

    BalasHapus
  3. berbahaya ini. jangan berlebihan seperti itu lah

    BalasHapus
  4. Makanya..pada kasus si mega "suster ngesot" baru2 ini.., kita gk bisa nyalahin satpamnya, saat kaget orang bisa saja melakukan hal yang diluar perkiraan/nalar..

    BalasHapus
  5. penasaran liat videonya,, tapi takut >_<

    BalasHapus
  6. tolong follback blog saya gan: http://andry5ury4.blogspot.com/

    thank's

    BalasHapus
  7. gilak,, serem amat yak,, bisa pas gitu,, jadi kayak final destination beneran,, merinding sob kalo liat kejadiannya,, cuma itungan detik kawannya ketawa trusssssssss,, death!!!!

    BalasHapus
  8. bohong tuh,. editan,. fake. -_-' ,. lupa linknya cuman pernah nntn cara editnya.

    BalasHapus
  9. Astagfirullahuladiim...
    hampir copot nih jantung pas ketabraknya,,,,

    BalasHapus
  10. ya ampunn... ngeri video ini dan yang lainnya.. >.<

    BalasHapus
  11. harusnya korban terpental, bukan masuk ke sela-sela,
    mobilnya aja rendah gitu...
    fake bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba agan berada di posisi cewek itu. namanya apes siapa yang tahu.

      Hapus