Blogermie.com: Fakta Unik dibalik Kelemahan Ayu Ting-ting

17 Oktober 2011

Fakta Unik dibalik Kelemahan Ayu Ting-ting


Ibarat pepatah lama yang mengatakan "tak ada gading yang tak Retak" yang mempunyai arti tidak ada yang sempurna didunia ini untuk memiliki sesuatu kelemahan. Termasuk untuk artis pendatang baru Ayu ting-ting.
Siapa sangka jika dibalik goyangannya di atas panggung, penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting mempunyai sedikit kelemahan dan Phobia pada binatang yang biasa jadi peliharaan para wanita

Ayu Ting-ting Takut Kucing
Ternyata, Kelemahan Pedangdut asal Depok yang terkenal lewat lagu andalannya "Alamat Palsu" itu mengaku sedikit geli dengan hewan Kucing. Sungguh Unik, ternyata survey membuktikan bahwa Dara berusia 19 tahun itu  takut sekali pada anak kucing yang baru lahir.

"Paling geli sama kucing. Nggak tahu, saya takut banget sama kucing, apalagi anak kucing," terang Ayu Ting Ting usai tampil di acara Konser Harmoni Karya Terbaik Gigi di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).
Ayu Ting-ting benci Kucing
Pemilik nama asli Ayu Ningtyas itu mulai terkenal saat menyanyikan lagu utamanya berjudul "Geol Ajep Ajep" dan "Alamat Palsu".

Menurut Ayu hingga kini dia tidak tahu kenapa takut dan geli dengan binatang jinak tersebut dianggap sebagai kelemahan baginya. Padahal menurutnya dia tidak punya pengalaman buruk dengan kucing.

"Nggak tahu ya, pokoknya takut aja sama geli,". Nah kalau ada Ayu jangan biarkan kucing berkeliaran ya"
Judul: Fakta Unik dibalik Kelemahan Ayu Ting-ting; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 10/17/2011 07:06:00 PM

12 komentar:

  1. wah..
    masa kucing di takutin
    ada2 aja
    nice share !!
    klo berkenan, mampir ya ke blog saya
    makasih
    :)

    BalasHapus
  2. hehe iya mas, aneh juga ngeliat artis setenar ayu, jadi phobia kucing

    BalasHapus
  3. Ayu takut kucing? Bukan hal baru sih, ada teman cewek saya yang juga geli kalo ada kucing.

    Btw, saya suka style Ayu karena ga sama dengan penyanyi dangdut lainnya. Mantap... :)

    BalasHapus
  4. saya juga berharap begitu mas, tapi semoga saja ketenaran ayu bukan semata-mata artis yang mudah terbit dan tenggelam seperti briptu norman :) terima kasih knjungannya

    BalasHapus
  5. @Adi: He-he sama dong. Terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  6. @SIbair: Wah kunjungan pertamax nih om sibair ckikiki

    BalasHapus
  7. Nice posting... baru tau nih...geli sama anak kucing yang baru lahir? hmmm.... sama deh kayanya.. :D

    BalasHapus
  8. Menurutku ada sesuatu dibalik semua ketakutan dia sama kucing ....hehehehe kalo yg paham mengenai supranatural pasti tau dech :). Salam kenal bro .

    BalasHapus