Blogermie.com: Minuman Rahasia Kesuksesan Blogermie

28 Oktober 2011

Minuman Rahasia Kesuksesan Blogermie

Sebagai seorang penulis Blog, hal yang paling utama wajib anda sediakan sebagai sarana pendukung tulisan adalah ide. Kadang kita lupa bahwa dalam menghasilkan sebuah ide, kondisi tubuh juga patut ditunjang. Tubuh juga perlu tindakan pencegahan guna mengatasi capek dan cukup istirahat.

Terkadang kita lupa diri, menyepelekan kesehatan dari sesuatu yang kecil. Paling tidak dengan duduk berjam-jam didepan komputer tanpa Minum dan cemilan bisa mengakibatkan punggung anda terasa sakit dan bungkuk. Terlebih hanya sekedar minuman suplemen berkarbonasi. Apalah jadinya seorang penulis tanpa menghiraukan arti pentingnya konsumsi air putih?, paling jauh terburuknya adalah "Sembelit". Dan Karena itu pula, saya mengharapkan para pembaca seperti anda tidak pernah mengalami hal semacam itu

Jujur, banyak pihak perusahaan minuman ringan menyediakan berbagai macam merk minuman, dengan dalih menjaga stamina. Padahal kita juga tidak tahu, berapa dosis takar yang kita minum apabila minuman tersebut sudah dicampuri dengan bahan kimia berbahaya yang tidak pernah anda duga sebelumnya. Tapi saya mengesampingkan hal itu. Saya sendiri bahkan sudah menjadi peminum sejak lulusan SMA, paling tidak efek samping yang saya ambil hanyalah "mengantuk" ,daripada harus memilih jadi Pemabuk

Untuk itu saya sarankan anda membeli produk Anggur ini sebagai selingan diwaktu anda Merokok. Saya jamin, selain baik untuk kesehatan, Pengaruhnya juga baik untuk SEO Blog Anda Semua :)

Muachhh
KLik >>

Anggur Kuat Cap Orang Gila
Produksi:
PT. ORANG GILA PERCAYA DIRI, Tbk.

Khasiat:
Untuk kesehatan badan, menambah vitalitas, sebagai minyak gosok waktu jari jari pegal; baik akibat ngetik maupun kebanyakan onani, bisa juga dipakai sebagai minyak rem.

Kontra Indikasi:
Bila diminum secara berlebihan, bisa mengakibatkan hiper energi, badan menjadi gemuk alias montok dan kadang kadang pada kasus yang jarang terjadi, kecanduan Anggur Kuat cap Orang Gila ini bisa menyebabkan gila betulan.

Peringatan:
Tidak cocok untk bayi

Peringatan Pemerintah:
Tidak untuk dijual bagi yang belum akil baliq, HARAM!
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 10/28/2011 04:50:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar