Blogermie.com: Blog anda Histeris Lantaran Angker... jika

20 Desember 2011

Blog anda Histeris Lantaran Angker... jika

Blog anda Histeris..Lantaran Sepi?
Blog anda Angker..Jika...

Sering kali saya mengunjungi beberapa blog teman. Diantaranya memang lama tak berpenghuni saking lamanya tidak dijamah oleh sang pemiliknya.
Rasanya saya seperti melihat ke pohon tua yang lebat daunnya, bergelayut dengan akar-akar serabut yang begitu lebat, tanpa pencahayaan sama sekali. Sungguh sangat, sangat, menyeramkaan.

Jangankan sekedar mengucap salam (menulis komentar) pun terasa hambar, karena tidak akan ada yang menyapa. sedemikian namanya membumbung tinggi seiring Pagerank-nya, sudah punya nama, penuh dengan tulisan-tulisan lama yang berlumuran darah..tapi........

Blog anda Histeris Lantaran Angker... jika
Tetap saja terasa angker, membuat bulu roma berdiri... Karena kita tidak tahu bagaimana nasib si dia. Apakah masih hidup? atau hanya mati suri?

Ternyata, bukan hanya pemakaman saja yang dibilang angker. Blog pun sama "blog angker" sebuah blog yang tidak diurus. Maka, jangan heran jika suatu saat nantinya akan dihuni dengan lelembut dan makhluk halus...hihihihi.

Bisa jadi salah satunya blog milik anda. Jangan biarkan blog anda jadi angker, sehingga terlihat sangat MENYERAMKAAAN...
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 12/20/2011 12:09:00 AM

1 komentar:

  1. sebelum masuk blog baca doa dulu biar gag d sapa lelembut blog xixixixi

    BalasHapus