Blogermie.com: Jauhkan Rutinitas Stress dengan Rekreasi

19 Desember 2011

Jauhkan Rutinitas Stress dengan Rekreasi

Terlalu menyibukkan diri dengan rutinitas pekerjaan terkadang akan membuat kita dengan mudah mengalami stress, apalagi bila sobat blogermie adalah penulis online yang aktif didunia blogging, gejala stress itulah yang wajib kita tanggulangi karena dengan menjadi stress, kita akan dengan mudah menjadi pribadi yang putus asa.
Begitu mudahnya masalah yang datang silih berganti pasti dimulai dari rutinitas sehari-hari yang tak kunjung usai. Pekerjaan yang dibiarkan berlarut-larut, masalah dengan atasan, dan perselisihan antar kawan bisa menjadi pemicu stress yang berkepanjangan yang dapat menimbulkan banyak dampak yang tidak kita sadari .

Kalau sobat blogermie sudah terlanjur mencintai pekerjaan,dan kebal dengan istilah stress tadi, satu hal yang tidak boleh anda abaikan adalah memperhatikan kesehatan anda sendiri baik itu jasmani maupun rohani. Sebagai tolak ukur mengaggulangi gejala "Gendeng" mungkin sebaiknya sobat memperhatikan kesehatan rohani terlebih dahulu
Tidak perlu cara rumit kok, Banyak-banyak meralaksasi diri dengan kegiatan rekreasi.

Secarik foto-foto hangat ini yangg mungkin bisa saya hadirkan buat pembaca sekalian. hasil oleh-oleh saya dengan istri saya ketika rekreasi di kebun binatang Wonokromo. karena sampai tulisan ini dimuat kemarin minggu 18 Desember 2011, Ide-juga tak henti-hentinya bermunculan
Jauhkan Rutinitas Stress dengan Rekreasi

Jauhkan Rutinitas Stress dengan Rekreasi


Satu pesan saya: Kita tidak boleh terlalu sibuk untuk bekerja sehingga lupa untuk menikmati sisi lain dari kehidupan yang sungguh penting maknanya guna menjaga keseimbangan.
Judul: Jauhkan Rutinitas Stress dengan Rekreasi; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 12/19/2011 05:07:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar