Blogermie.com: Layanan Blackberry Messenger dibekukan, Benarkah?

24 Desember 2011

Layanan Blackberry Messenger dibekukan, Benarkah?

Saat ini sedang hangat dibicarakan permasalahan yang terjadi antara pemerintah indonesia dan RIM, yakni mengenai Pendirian Data Server yang juga tidak dilakukan oleh RIM. Permasalahan tersebut menghadirkan rumor terbaru bahwa Badan Regulasi Telekomunikasi (BRTI) akan membekukan layanan blackberry messenger(BBM) dan layanan Blackberry Internet Service.

Pernyataan tersebut sempal mumncul usai rapat antara RIM dan pihak kementrian dan Informaatika (Kominfo) belum lama ini. Jika ini bnear-nemar terjadi akan berakibat buruk untuk para pengguna BB di indonesia. Menanggapi kemungkinan layanan BBM yang dibekukan. Banyak tanggapan kritis dari para pebisnis yang menjadikan layanan BBM atau internet untuk transaksi ataupun negoisasi.

Layanan Blackberry Messenger dibekukan, Benarkah?
Dengan kata lain banyak dari pengguna Blackberry akan berharap RIM dan pemerintah indonesia menemukan titik tengah sehingga kedua belah pihak tetap saling menguntungkan. Walaupun berita ini masih banyak diramaikan, Hingga saat ini penjualan dari HP BB masih tergolong tinggi
Judul: Layanan Blackberry Messenger dibekukan, Benarkah?; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 12/24/2011 07:51:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar