Blogermie.com: Samsung Galaxy S3 | Ponsel Android Pertama Dengan Prosesor Quad Core

09 Desember 2011

Samsung Galaxy S3 | Ponsel Android Pertama Dengan Prosesor Quad Core

Selepas kehadiran Samsung Galaxy S dan Samsung Galaxy SII yang laris manis di pasar selular dunia, kini rumor terbaru mengarah pada Samsung Galaxy S3. Kemarin setelah surfing dan googling info terbaru dari Situs Techrada, yang menginformasikan bahwa Galaxy S3 akan dirilis dan segera didatangkan dengan spesifikasi canggih Prosesor Quad Core.

Samsung Galaxy S3 | Ponsel Android Pertama Dengan Prosesor Quad Core
Walaupun dari sisi kebenarannya masih harus ditelisik ulang, Namun jika kabar mengenai nantinya menggunakan prosesor Quad Core tergolong masuk akal. Faktanya sejak diumumkan adanya chipset Quad Core Tegra 3 Kreasi NVIDIA, ternyata mendapat sambutan positif dari vendor ponsel pintar. Satu diantara pembicara panas yakni HTC yang kabarnya akan menggunakan Chipset berinti empat milik NVIDIA pada beberapa produk terbarunya seperti HTC Edge, HTC Zeta, dan Tablet HTC Quatro.

Namun bukan itu saja, samsung juga akan siap menghadirkan Chip Prosesor Quad Core bernama EWxynos 4412, chipset ini juga disebut-sebut akan digunakan pada Galaxy S3, lalu chipset mana yang akan digunakan Quad Core Tegra 3, EXynos 4412, atau mungkin prosesor ang lain?
Kita tunggu saja perkembangannnya
Judul: Samsung Galaxy S3 | Ponsel Android Pertama Dengan Prosesor Quad Core; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 12/09/2011 06:09:00 AM

2 komentar:

  1. pingin dah pnya android :)
    bagus sekali samsung galaxy s3. ckckckc ngiler

    BalasHapus
  2. @Farixsantips: Wah, memang keren sih,kalau saja Prosesornya sudah ada untuk Seri Sony Ericssson X-10 Mini pro,makin mantap tuh gan, coz pastinya lebih bertaji dan masih unggul dupergunakan untuk ngeblog lewat HP. trims kunjungannya

    BalasHapus