Blogermie.com: Update Status Terbaru Facebook Via Lokasi dan Map

11 Desember 2011

Update Status Terbaru Facebook Via Lokasi dan Map

Beragam fitur dan trik terbaru facebook, sepertinya cukup membuat Google Plus tak berkutik. Dua kubu situs jejaring sosial ini sepertinya tak henti-hentinya berseteru untuk mencapai yang nomor 1.
Setelah Facebook mencanangkan layanan Video calling facebook, dan rumor bahwa facebook menjalin mitra kerjasama layanan streaming musik populer di Eropa membuat layanan music facebook. Kali ini yang dapat jatah Upgrade maintenance facebook yang lain terletak pada Status facebook yang disertai layanan map.

Dengan menjalin kerjasama dengan Bing Site map,(padahal ada Google Map) yang memungkinkan para pengguna facebook mengatur ulang posisi statis update status mereka sesuai keadaan

Untuk dapat mencicipi layanan update status disertai fitur mapping terbaru facebook ini, kita dapat langsung mempraktekkan Cara Update Status Facebook Via Lokasi dan Map sebagai berikut:

  1. Masuk akun facebook, dan buat sebuah status, pada kolom dibawahnya akan nampak simbol bantuan map seperti gambar dibawah ini:
    Update Status Terbaru Facebook Via Lokasi dan Map
  2. Klik simbol tersebut, pilih lokasi yang sesuai dimana anda akan memposting status nantinya
    Update Status Terbaru Facebook Via Lokasi dan Map
  3. Post status anda dan Selesai
Terlihat jelas disini bahwa pihak Facebook mulai enggan memakai layanan dari produk Google. Rupanya ini adalah langkah bersaing sehat antara 2 layanan jejaring sosial, ealah ada-ada saja
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 12/11/2011 05:45:00 AM

1 komentar: