Blogermie.com: Komik Afika Gokil dan Lucu

24 Februari 2012

Komik Afika Gokil dan Lucu

Komik Afiqa Gokil dan Lucu | Sepertinya lagi demam Pedofilia nih bagi pemirsa iklan Oreo Rasa jaruk. Untuk pertama kalinya Profil Afika ini mencuat setelah beberapa iklannya masuk tipi. Demam Afika juga mengilhami sejumlah desaigner grafis untuk membuat foto-fotonya makin gokil dengan goresan pena.
Sebagaimana kelucuan afika juga tidak hanya di layar kaca aja, di internet pun sekarang juga sudah saya upload berbagai komik lucu afika dengan sejumlah Versi, tentunya dengan sedikit sentuhan Photosop dan manipulasi Foto.

Dan ini adalah sedikit sentuhan komik afika Gokil dan lucu yang diantaranya :

Afika Versi Raja Gombal:
Komik Afika Lucu VS Deni Cagur

Afika Versi Parodi Om jin
Iklan Afika Lucu Vs Om Jin

Afika Versi politik dan KPK
Ini yang lagi jadi headline, nampaknya Arus politik juga membuat popularitas tersendiri untuk bintang bebelac ini, Tau lagi sih untuk asumsinya bang nazar
Afika VS Bang Udin >>
Afika
Semoga tidak terhibur
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 2/24/2012 08:32:00 PM

8 komentar: