Blogermie.com: Saat Kemaluanmu Terjepit

07 Maret 2012

Saat Kemaluanmu Terjepit

Pengalaman yang menurut saya paling traumatis yang pernah dialami waktu kecil adalah saat kemaluan terjepit resleting celana. Meski rasanya sangat sakit, sebenarnya cara mengatasinya sama sekali tidaklah sulit.

Meski banyak yang menyarankan jalan pintas yakni dengan memotong resletingnya, tapi saya dengan berat hati kurang suka cara ini. Selain merusak celana, menurut saya cara tersebut kadang-kadang tidak berhasil jika resletingnya terbuat dari logam seperti pada celana jins.

Saat Kemaluanmu Terjepit
"saya pernah melihat seorang anak yang berobat di RSAL untuk memotong resleting dari logam. Saat petugas perawat medis datang membawa gunting khusus untuk kawat, yang terjadi, anak itu malah lari ketakutan,. Itu yangemmbuat sedikit rasa trauma bagi kaum laki-laki

Setelah kulit kemaluan dapat dibebaskan dari jepitan resleting, ada anjuran yang menyarankan agar mengantisipasi kemungkinan terjadinya infeksi. Jika terdapat luka pada permukaan penis, maka harus segera dibersihkan dan jika memang diperlukan maka dokter akan memberikan antibiotik supaya tidak infeksi.

Bila tidak ingin kemaluan sobat seperti Pisang Molen
Judul: Saat Kemaluanmu Terjepit; Reviewer By: Heru Prasetyo; Rating Blog: 5 dari 5
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 3/07/2012 06:31:00 AM

1 komentar: