Blogermie.com: Video Kekerasan Gank Nero Bencong (Ngakak Habis)

19 April 2012

Video Kekerasan Gank Nero Bencong (Ngakak Habis)

Ternyata, tidak hanya dikenal sebagai perpeloncoan saja di kalangan ke-militeran. Sudah bukan rahasia umum lagi biasanya angkatan yang senior akan dekat dengan angkatan senior pula dan angkatan yunior akan patuh dengan kakak yang lebih senior dengan angkatannya pula.

Misalnya tentara dengan pangkat Serka(sersan kepala) biasanya akan lebih dekat dengan yuniorn-ya(Serda,sertu) dan kelasi dibawah anak buahnya yang sekarang bila nanti naik pangkat di atasnya akan lebih dihargai dengan siswa tantama/bintara yang baru masuk pendidikan. ( Paling gak itu pengamatan saya sendiri di satuan kerja, khususnya di angkatan laut.)

Bukan hanya itu, Perploncoan seakan menjadi momok, dan dijadikan sebagai simbol pembelajaran, dan mengandung makna kekerasan, agar yang tua tetap dihormati. sedangkan yang muda dididik etika kesopanan dan hirarki.

Dilain tempat, perpeloncoan juga akrab menghiasi Gank-gank baru, entah itu gang cewek, maupun gank kampung. Mungkin masih segar di ingatan kita semua tentang kisah Gank Nero

Entah dengan tujuan apa, yang jelas perpepeloncoan juga melibatkan beberapa gank yang mengatas namakan Gank-Nero-bencong-Rempong untuk memungut anggota. Seperti apa videonya?
Simak Video Kekerasan Gank-Nero Bencong (Ngakak Habis) dan kocak berikut ini....Ngakak gan

Video By: Nomnin1
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 4/19/2012 05:53:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar