Blogermie.com: Waptrick.com | Portal Download Konten Gratisan Lewat ponsel

14 April 2012

Waptrick.com | Portal Download Konten Gratisan Lewat ponsel

Di dunia maya, kita bisa dengan mudah mendapatkan beragam info termasuk konten menarik yang bisa disuntikkan ke ponsel, misalnya aplikasi dan game. Situs penyedia layanan download ini pun tak terhitung jumlahnya. mulai dari yang berbayar dengan portal yang premium, hingga layanan blog dan situs pribadi yang menawarkan banyak aplikasi gratisan. Nah bagi Sobat yang tergiur untuk berburu beberapa aplikasi gratisan, game, maupun konten music berformat MP3, mungkin Waptrick bisa jadi pilihan.

Pengelompokan konten, Foto dan Wallpaper, Games, Ringtone, Animations, Music Mp3, dan
Sound Effectnya disusun dengan sedemikian rapih, dan kesemuanya itu disesuaikan dengan ukuran layar ponsel kita. Otomatis, katalognya pun sangat banyak. Tak hanya untuk ponsel berplatform java,untuk symbian pun tersedia dengan lengkap.

Waptrick.com Download Konten Gratisan
Waptrick Versi Web

Waptrick.com | Portal Download Konten Gratisan
Waptrick Versi Ponsel


Sepintas saat saya mengunjungi situs ini dengan ponsel di waptrick.com/xhtml/?lang=ID, penampilannya tidak elegan untuk situs yang memfokuskan info hiburan sebagai menu utamanya. Namun, masih disediakan pula menu-menu aplikasi ponsel yang tidak terkiat langsung dengan hiburan.

Disamping itu terdapat beragam layanan mp3 gratisan yang banyak, mulai dari lagu jadul, sampai yang terbaru, walaupun tidak kesemuanya lagu tersebut selalu up2date, keuntungannya ialah lagu-lagu tersebut disusun menjadi 3 file dengan kompresi file yang berbeda, mulai dari MP3 kualitas tinggi sampai yang terendah.

Untuk ukuran WEB ponsel, Waptrick sangat2 ringan, bahkan apabila sobat membuka halaman main pagenya dengan browser operamini. unutk kualitas layanannya juga terbatas sih, karena tidak semua konten yang disuguhkan akan dapat kita nikmati mengingat situs waptrick.com juga jarang sekali melakukan update konten
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 4/14/2012 07:33:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar