Blogermie.com: Dibalik Sebuah Rezeki

24 Mei 2012

Dibalik Sebuah Rezeki

Dibalik Sebuah Rezeki
Assalamualaikum Wr. Wb Segala puji bagi Tuhan dan atas limpahaan rahmantnya, hingga sampai detik ini admin masih bisa mengisi beberapa artikel blogermie tanpa kekurangan suatu apapun, meski beberapa minggu vakum dari aktivitas menulis.

Mungkin dari benak kita bertaya, mengapa banyak orang yang dengan begitu mudah sukses dalam berusaha dan berbisnis?. Padahal kalau difikir, rezeki pastinya sudah ada yang mengatur. Nah pada artikel kali ini, saya hanya akan sedikit menshare magnet rezeki yang bersumber dari pengalaman pribadi sendiri dimana Mudahnya rezeki yang menghampiri seseorang.

Mudahnya rezeki itu datang tergantung akan 2 hal. 2 hal tersebut yakni apa yang dilakukan oleh kita(seseorang) dann setelah yang dilakukan setelah kekayaan/rezeki itu sudah diperoleh. saya yakin semuanya dimulai dari diri sendiri, bagiamana diri kita bisa meningkatkan kualitas hidup dengan bertoleransi antar sesama. Sebab tidaklah mustahil tuhan memuliakan orang yang berbudi baik melalui kekayaan yang ia dapat.

Dibalik Sebuah Rezeki, Tidak semua harta duniawi adalah kekayaan lho, namun bisa berupa kesehatan, karena kesehatan adalah kekayaan terbaik yang harus dimiliki tubuh ini. Orang tidak mau kaya berarti dalam dirinya tidak timbul keinginan untuk merawat diri dan menjadi sehat, begitupun dengan hatinya. mungkin lebih bijak saya artikan penyakit hati. karena sejatinya kaya harus diimbangi dengan kesalehan hati. Tuhan menyukai manusia yang mampu menjaga kualitas hidupnya untuk mudah berinteraksi dengan orang lain, tidak melakukan perbuatan yang tidak berguna, dan selalu membuat orang lain senang sehingga membentuk suatu harmoni dalam hidup.

Untuk menjaga kesalehan diri, kita dapat memulainya dengan menyayangi diri kita sendiiri, memperbaiki pola hidup kita untuk kemudian bisa ditingkatkan lagi menjadi kesalehan sosial. tak dapat dipungiri atas seizin-Nya semata, kita dimuliakan oleh tuhan. Apa jadinya jika tuhan sudah memberikan berkah bagi makhluk-Nya yang suka menolong, berbuat baik untuk sesama, mendermakan hartanya dijalan kebaikan. jangan mempersulit orang lain menemukan sobat, sebab tuhan mempunyai cara untuk mengalirkan rizki melalui orang lain yang berhubungan dengan kita. kekayaan pribadi tidaklah ada artinya jika tidak menaikmatinya dengan sesama
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 5/24/2012 04:33:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar