Iklan Djarum 76 Terbaru Versi “KONTES SULAP JIN”

Apa yang terjadi apabila sebuah negara mempunyai banyak pemimpin yang kehilangan nuraninya sebagai sosok yang patut diteladani. Walaupun tingkah polah mereka seringkali mendapat hujatan, ataupun barangkali berupa iklan hiburan yang sedikit menyentil telinga mereka.

Mungkin dari sekian banyak iklan yang mangkir di tivi, Iklan Djarum 76 Terbaru Versi Kontes Sulap jin adalah jawabannya.
Nah, kalau sebelumnya Iklan Djarum 76 sering muncul dengan versi yang kocak dan penuh dengan pesan-pesan moral, kali ini DJARUM 76 meluncurkan sebuah iklan terbarunya(Baru tadi malem liatnya gan),dari yang sebelumnya,iklan-iklan dari Djarum 76 memang sudah  lucu penuh dengan sindiran..

Tema iklan tersebut Bercerita mengenai sebuah ‘KONTES SULAP JIN” yang di ikuti oleh beberapa perwakilan pesulap dari 3 negara, yakni mesir,jepang dan indonesia dengan tujuan unjuk kebolehan dan seberapa mahir pesulap-pesulap ini memperlihatkan keahlian mereka bermain sulap

Video By : MrPreketeg

Pesulap mesir menampilkan berupa trik sulap menghilangkan piramida mesir. Kemudian tak mau kalah, pesulap jepang juga melenyapkan gunung fuji yg semula ada menjadi raib. Tibalah kesempatan untuk Jin indonesia unjuk gigi, dengan gaya selengekan dan santainya, si pesulap indonesia membawa berkas-berkas kasus korupsi yang kemudian di sulap menjadi hilang tanpa bekas. Saat klimaks itulah, para penonton memberikan sanjungan kepada pesulap indonesia. Uniknya, dari sekian penonton, dibaris bangku pertama, duduk pula pemeran figuran ‘gayus” n friend koruptor langsung berdiri memberikan aplouse….dan jin dari indonesia yg keluar menjadi juara,sedangkan jin dari mesir dan jepang terperangah melihat keahlian jin indonesia seraya menyembah-nyembah

Melihat pesan moral dari iklan tersebut, mungkin dari sekian banyak pembaca bisa memberikan kesimpulan?

Tinggalkan Balasan