Blogermie.com: Biodata dan Foto Elly Sugigi Terbaru
Memuat...

05 Juni 2012

Biodata dan Foto Elly Sugigi Terbaru

Sebenarnya saya amat tertarik menguak siapa sih sebenarnya eli suhari ini, Mungkin nama tersebut masih terdengar sayup-sayup di telinga pembaca bukan?. Mungkin sobat amat penasaran dan bertanya-tanya: "siapa sih eli suhari itu?

Kalau penasaran, berikut Foto Elly Sugigi yang mungkin bisa menyegarkan ingatan sobat akan profil Eli Sugigi unik dari beliau:

Eli Sugigi

Bagaimana, Sobat sudah ingat kan?. Elly suhari, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Eli suhari/ "mpok eli", merupakan artis yang kini kian meroket namanya melalui sebuah acara di-stasiun tv swasta. Meski namanya belum bisa disejajarkan dengan artis ternama, namun peranannya dibelakang panggung di-tengarai mengubah kesuksesan kaum bawah dengan jalan yang luar biasa.

Dulunya Elly suhari adalah profil ibu rumah tangga, yang hanya menggantungkan gaji suami untuk memenuhi kebutuhan hidup. Layak sama halnya dengan orang biasa, beliau juga tak luput dari jeratan hutang para renternir, hingga terpikirkan baginya untuk menjual salah satu organ ginjalnya guna menutup hutang dan aib suaminya.

Terkadang usaha tidak selalu berbuah manis, beliau melalang lintang mencari pekerjaan dan pernah mendaftar sebagai peserta Extravaganza, namun terlambat lantaran waktu pendaftaran yang diberikan juri mepet. Namun, beliau tak patah arang, guna menghibur diri, dia sering bermain-main di studio trans TV, hingga pada akhirnya berkenalan dengan para crew trans-TV. Disitulah awal karir beliau dimulai. Ia ditawari menjadi promotor penonton dan mencari banyak pengunjung. Disini tugas beliau hanyalah melatih mereka memberikan "applouse" pada sebuah acara, baik itu acara televisi yang ratingnya rendah sekalipun, maupun acara konser musik dsb.

Disaat karirnya kian menanjak, halangan yang merepotkan datang dari suaminya, tabiat mantan suami elly sugigi yang buruk dan uring-2an sering membuat repot eli suhari di lokasi syuting. Dengan nada tinggi, suaminya kerap memukuli, dan memarahi beliau dengan harapan segera berhenti dari pekerjaan itu. Ya, namanya wanita juga punya kesabaran, pada akhirnya mpok eli terpaksa memutus cerai suaminya ditahun 2007. Mungkin, karena hatinya yang terlalu baik dan mudah menolong orang lain, berpisah dari suaminya seakan membawa berkah, rezekinya pun tak sulit didapatkan.
Dari hasil bawa-bawa penonton inilah, Elly bisa membeli rumah kontrakan dengan kapasitas 4 kamar di depok. Tiap satu kamar dikontrakan seharga Rp 250 ribu perbulan. Punya dua mobil, satu mobil kecil buat keluarganya, satu mobil besar untuk antar jemput penonton binaannya. dan sisanya lagi 7 karyawan yang ia gaji untuk urus administrasi dan jadi kordinator lapangan (Korlap).

Saking seringnya jasa agen beliau diperguanakan stasiun TV, beliau juga kebingungan menerima tawaran dari sejumlah produser acara. kadang dalam 1 hari, beliau harus mencari sekitar 50 orang per-acara yang tayang. bahkan sampai 3 kali acara perharinya. Selain disibukkan dengan perusahaan Agen-nya, kelucuannya makin sering kita jumpai di Televisi (Tahan Tawa - TransTV) dengan penampilan yang khas lewat gigi uniknya menghibur para konstentan Tahan TAWA. Diluar itu, beliu bahkan menjadi pilar penting dalam memasok ribuan pengunjung seiring dengan kemunculannya di televisi. Hampir semua penonton trans_TV dan Trans _7 adalah recruitmen dari agen-nya

Semenjak itu, Biodata Elly Sugigi dengan kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1971  ini harus mondar-mandir mencari beberapa orang yang siap dia bina. Setiaa orang yang berhasil ia gaet, diupah langsung Rp 25.000-35.000 tergantung jenis acaranya. Setiap keluar kucuran dana dari pihak pengelola acara, dia hanya memungut potongan Rp.3000 per-orangnya. Jadi bisa dibayangkan jumlah penghasilan yang dapat per-acara yang minimal 50 orang. Nah, kalau dalam satu hari ada 3 acara sekaligus/ terutama pada acara televisi di bulan puasa, Sobat bisa menghitungnya sendiri ?

Walaupun agency yang ia jalankan kerap mendapatkan pesaing, peluang usahanya tidak sampai disitu, Job pekerjaan sebagai bintang iklan, diajak main di F TV juga masih sering dia terima. Disamping itu, Video Lucu Elly sugigi-mambu kelek adalah video streaming pertamanya dalam dunia music yang dibuat untuk mendongkrak kepopuleran dirinya. Video ini terinspirasi dan merupakan plagiat dari lagu iwak peyek meledak dijagad youtube


Tidak sedikitpun ada niatan untuk menjadi pelawak, Beliau lebih suka jadi koordinator penonton saja. Walaupun tidak berharap se-tenar artis, dirinya kini lebih dikenal banyak artis untuk mendukung karir dan penunjang kepopuleran artis yang dia sponsori.

Apapun itu, ternyata tuhan lebih adil dengan makhluknya. Rezeki-Nya sudah diatur dengan sedemikian hingga bahkan tak terduga-duga. Jika sobat blogermie bisa belajar dari beliau, Ternyata Kegagalan ialah sebuah kesuksesan yang tertunda, tergantung kita saja untuk ikhlas mensyukurinya. Jika sobat ada saran, silahkan di share disini ya
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 6/05/2012 06:59:00 AM

1 komentar:

  1. salah satu anak negeri yang patut diacungi jempol, berawal dari satu kekurangan bisa menjadi seribu kelebihan yang membuat dia sukses, kabarnya dia kini bergaji lebih dari 30juta dari hasil makelar suporter acara tv....
    mantab.....


    http://wafagresik.wordpress.com/
    http://wafagresik.blogspot.com/

    BalasHapus