Blogermie.com: Samsung Galaxy Chat B5330 Android ICS Pertama dengan Konsep QWERTY

24 Juli 2012

Samsung Galaxy Chat B5330 Android ICS Pertama dengan Konsep QWERTY

Ponsel Android adalah ponsel yang identik dengan design unik berlayar datar dan rentan dengan sentuhan. "Capacitive touch screen" adalah sesuatu yang dianggap rumit dioperasikan bagi segelintir orang yang dulunya memegang ponsel dengan konsep QWERTY dan memutuskan berpindah ke ponsel android. Ini pastinya akan sedikit menyulitkan mereka yang suka chatting dan SMS.

Hhahaahaa, jangan kuatir deh. Karena mulai saat ini,  Samsung sudah menikahkan sebuah ponsel yang dulunya mengusung konsep QWERTY dengan perpaduan OS Android 4.0 didalamnya.
Saya juga tidak habis pikir, mengingat sebagai vendor besar, samsung selalu mendesign Produk-produk smartphone dan Tablet android mereka dengan teknologi berayar sentuh.
Tapi semoga dengan Kemunculan Samsung Galaxy Chat B5330 dapat menjawab kerinduan penggunanya akan ponsel QWERTY.

Tangguh dan berkelas adalah sedikit gambaran yang terdapat di Samsung Galaxy Chat B5330, karena tampilannya yang mirip dengan Blackberry device, sehingga orang tidak bakalan  menyangka bahwa ponsel ini untuk pertama kalinya sudah mengusung OS  Android 4.0 ICS  (Ice Cream Sandwich) dengan konsep Keyboard QWERTY.

Melihat segmen yang ada, Samsung Galaxy Chat B5330 lebih dikhususkan bagi anak muda dan merujuk penggemar jejaring sosial. Sudah barnag tentu dengan tampilan ala keyboar fisik, Samsung Galaxy Chat B5330 lebih unggul di layanan pesan chat. Via aplikasi facebook, twitter, dan yaho messengger diharapkan keseharian penggunanya menjadi lebih menyenangkan

Menurut kabar, Galaxy chat sudah beredar di indonesia kuartal pertama tahun 2012 ini, karena launcing pertamanya sudah di spanyol. Harganya juga belum dapat dipastikan, namun mengingat spesifikasi ponsel yang disebut-sebut masih satu seri dengan Samsung Chat yang konon tidak menguras kantong
Samsung Galaxy Chat B5330
  •  GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  •  HSDPA 900 / 2100
  •  Keyboard Qwerty 4 baris
  •  Layar TFT Capacitive touchscreen 256k warna
  •  Memory internal 4 Gb external up to 32 Gb
  •  Konektivitas data GPRS, EDGE, HSDPA, WiFi, Bluetooth, USB
  •  Kamera 2 Mp, video recording VGA 25 fps
  •  OS Android Ice Cream Sandwich 4.0
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 7/24/2012 02:00:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar