Blogermie.com: Iklan Terbaru Afika-Saori Saus Tiram

01 Juli 2012

Iklan Terbaru Afika-Saori Saus Tiram

Foto Afika Lucu
Kalau ditahun 1997 yang lalu kita masih bisa melihat kelucuan Joshua, Bondan Prakoso, Maissy, dan Chikita meidy yang dinobat sebagai artis cilik senior. Lain halnya untuk di tahun 2012 ini. Sekarang dunia intertaiment sedang kedatangan Artis kecil pendatang baru bernama afika.

Siapa saja tak mungkin yang absen dengan sosok Afika, Seorang gadis kecil berwajah imut dan menggemaskan yang dikenal orang setelah sukses membintangi sebuah produk iklan biskuit. Dibalik talentanya membintangi iklan Oreo Terbaru mengh-ilhami sejumlah pustakawan dan penulis buku untuk dapat mengangkat namanya menjadi sebuah artis film. Terobosan baru tersebut akan dikenyamnya karena sebentar lagi pada Bulan Agustus 2012 film pertama Afika akan segera riis dilayar lebar. Judulnya adalah Perahu Kertas. Kabarnya proses syuting film ini sudah berlangsung sejak pertengahan Februari 2012.

Nah pada tulisan kali ini, saya bukan bermaksud membahas sinopsis film terbarunya, melainkan iklan Afika terbaru. Iklan Afika terbaru kali ini menampilkan afika di segmen kuliner. Tepatnya di Sebuah iklan Bumbu Dapur-Saori Saus Tiram. Untuk kedua kalinya pula setelah saya menjumpai iklan Afika Jeruk, Foto, dan Komik Afika Lucu di media masa dan internet

Dalam iklan tersebut diceritakan bahwa Afika hanya tampil sekilas di Ikan Saori. di Penghujung iklan itulah afika muncul dengan gayanya melumat sehelai Tumis kangkung sambil menjulurkan lidahnya.. So lucu banget. Walaupun sejenak kalau dilihat Usianya Sudah mau menginjak 7 tahun. Namun dia sudah memiliki segudang bakat seperti acting, nyanyi, dan menari.

Berikut Video Lucu Afika - Saori Saus Tiram Commercial yang berhasil saya upload Hari ini:

Video By : Mr Preketeg
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 7/01/2012 10:31:00 PM

4 komentar:

  1. :D
    Nice Sharing..
    Inget q nie, kecil q dulu jg lucu, imut-imut, sayang nya ndak laku jadi bintang iklan ampe penampakan dah amit-amit gini , hehe...

    Salam Jumpa Kembali Sobat..
    Happy Blogging n Sukses Slalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw bisa saja sampean mas. yah masa kecil memang masa yang indah dan mengesankan

      Hapus
  2. Wahh, makin terkenal aja nih bocah.. bikin gemess.. ahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang gan, jadi ngarep pengen punya anak kaya gitu :p

      Hapus