Blogermie.com: Siaran Pers yang Paling Menjijikkan dalam Sejarah

28 Juli 2012

Siaran Pers yang Paling Menjijikkan dalam Sejarah

Dalam dunia menulis dan mengutarakan suatu berita, kadang jurnalis pers bisa salah dalam menafsirkan berita. Berita yang seharusnya dibuat meruncing dengan sangat aktual dan akurat bisa saja menjadi sebuah guyonan yang seharusnya tidak perlu diekspos ke publik.

Walaupun kelihatan sangat menyimpang, berikut ini adalah sebuah liputan yang paling menjijikkan dalam sejarah jurnalistik. Media televisi di salah satu tayangan berita luar negeri CNN yang tayang pada tanggal 15 september 2008 ini bisa menjadi suatu contoh liputan Terkocak yang pernah ada di siaran pers. Dari sebuah liputan tersebut tampak si kamera-men tidak mengetahui kemana seharusnya dia membawa fokus kamera tersebut. Apa yang tengah terjadi dibelakang Reporter ini otomatis membuat saya terpingkal-pingkal.

Tampak dengan jelas, dari belakang, 2 orang hombreng (Homo Brengsek) yang sedang kasmaran. Kelihatan naif, mengingat kedua hombreng ini tidak segan segan berpelukan dan saling cium satu sama lain........Uweeeeeeeekkkk (Vomit)

Bingung mau bilang ini video aktual atau menjijikkan, Tapi semoga sobat tidak muntah melihatnya

Cekiprot: :D


Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 7/28/2012 09:54:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar