Blogermie.com: Reward Pertamaku dari Belajardroid

30 Agustus 2012

Reward Pertamaku dari Belajardroid

Masih seperti hari-hari biasanya, tidak ada satupun yang istimewa pada hari ini, terkecuali jika hari ini disebut sebagai hari raya ketupat. Menjadi sebuah nilai tambah tersendiri yang konon terbilang familiar bagi umat muslim yang menganggap 1 minggu setelah lebaran adalah momen yang tepat merayakan lebaran sambil beramai-ramai membuat ketupat.

Dengan datangnya tradisi adat yang serupa, Rasanya hari yang saya sebut biasa saja ini tiba-tiba berubah drastis menjadi hari yang mewah seiring dengan datangnya rizki lain yang berasal dari hasil jerih payah sendiri.

Coba bayangkan apabila alih2 menjadi penulis blog bisa meraup pasif income. Siapa yang tidak tergiur? .contoh yang saya ambil ialah selain sibuk dengan pekerjaan, saya sendiri cenderung meluang waktu untuk menulis dengan mengikuti beragam kompetisi lomba menulis

Berbicara mengenai lomba menulis di suatu blog, banyak penulis awam dan pro berambisi mengikuti kegiatan menulis lepas dimedia cetak, maupun internet dengan harapan hasil karyanya dihargai untuk mendapatkan apresiasi menarik. Tidak menutup kemungkinan,keuntungan yang didapat adalah reward dan tentunya mengasah kemampuan menulis. Walaupun pada kenyataannnya, menjadi kaya melalui internet adalah mustahil jika menggunakan metode instan.

Berangkat dari sebuah kompetisi blog writing competition yang diselenggarakan mas yanhr selaku admin belajardroid.com, saya berencana mengikuti kontes tersebut dengan kemampuan seadanya dan tanpa perhitungan sama sekali.

Blog writingbelajardroid tersebut merupakan ajang kontes menulis yang bertujuan memperkenalkan sebuah blog berulaskan gadget android secara fungsi dan kegunaan. Para kontestan diharuskan mereview dan membuat kontribusi unik tentang situs belajardroid.

Tak pelak, selama masa penilaian lomba banyak penulis yang lebih kompeten berani bersaing untuk meramaikan kompetisi tersebut. Karena hampir pengguna android amatlah banyak di penjuru negeri, saya sempat berpikir pesimis akan pemenangnya. Mengingat saya pengguna windows mobile, dan masih dibilang buta aksara dengan gadget android. Sungguh sulit mencari narasi dan narasumber yang tepat. Jujur saja, bukan karena saya tertarik dari segi hadiah dan doorprize, tetapi seberapa pentingnya artikel yang saya buat tadi bermanfaat bagi para pembaca yang lain

OKELAH, saya berhak pesimis. Tapi segala usaha yang bermula dari niat pasti dipertemukan jalan oleh yang maha kuasa. Dan inilah postingan yang saya ajukan ke admin bloggerdroid

Dari tulisan tersebut, berhasil menduduki juara ke 2.  http://belajardroid.com/news/off-topic/130-pemenang-kontes-blog-review-1, Dengan reward berupa microsd 32GB dan sebuah kaos bersablon Bloggerdroid. yang tepat sampai ke-tangan saya hari ini. Dengan sedikit adanya keterlambatan pengiriman hadiah yang mulanya diajukan tanggal 14 agustus 2012 sehingga mundur beberapa hari dikarenakan terhalang cuti lebaran.





Puji syukur.. Terima kasih kepada allah, hadiah reward berupa TEAM Micro SDHC 32GB - Class 10 + Card Reader telah sampai ke tangan saya tepat tanggal 29 agustus 2012. Dengan tidak mengurangi rasa hormat ucapan terima kasih kepada mas yanhr selaku admin blog belajar droid. Semoga anda senantiasa diberkahi oleh yang maha kuasa.

Untuk teman2 jangan bosan mampir ke situs tersebut jika ingin belajar mengenal, maupun berbagi pengalaman mengenai android. Saya juga berencana mau beli sony android tipo yang sekarang udah launching dengan banderol harga 1.5 jt. Ditunggu saja kehadirannya di surabaya
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 8/30/2012 07:14:00 PM

2 komentar:

  1. selamat yah mas atas prestasi yang di dapatkan, semoga bisa lebih memacu semangat dalam menulis dan terus berkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. Sukses pula untuk karya mbak juga sekarang ini :)

      Hapus