Blogermie.com: Senyum dan Semangat baru

03 September 2012

Senyum dan Semangat baru

Liburan..lebaran mengakhiri bulan agustus dengan nuansa yang menyenangkan. Tak terasa semuanya begitu cepat terlewat. Semua hal baru kita mulai dengan kesucian lahir dan batin membentuk kepribadian yang baru. Semangat baru, impian, mimpi, harapan yang kita tabung waktu dulu terasa amat begitu dekat dengan apa yang menjadi tujuan kita selama ini.

Tak jarang diantara kita yang memulai disibukkan dengan aktivitas baru, mulai mencari lowongan kerja, karena sejatinya memang lulus dari pendidikannya. Ada juga para orang tua yang mulai mempersiapkan pendidikan anak-anak mereka di sekolah-sekolah elit. Ada juga yang baru berani berangkat ke sekolah setelah sekian lama mengurung diri dengan kemalasan, bahkan beragam alasan yang tetap menggeluti aktifitas yang itu-itu saja. Baik sebagai karyawan, pegawai maupun menggeluti dunia usaha yang sudah dijalani. Namun pastinya dengan semangat, harapan, impian yang sudah berbeda, berharap semuanya bisa berjalan sebaik-baiknya.

Sebenarnya tidak ada yang berbeda apabila kita menyambut masa aktif setelah lebaran. Semua tampak biasa-biasa saja. Kalaupun ada, itu mungkin terjadi beberapa hari saja. Jadi rasanya sisi positif dan optimistis harus selalu dijaga, dirawat, dan ditumbuhkan mulai dari titik ini.

Siapa sih yang tak mau menjadikan dirinya berfikiran positif. Menjadi pribadi yang selalu optimis adalah impian setiap manusia seperti saya. Dengan memulai berjalan pada kepercayaan diri, dan membiasakan diri untuk selalu tetap tersenyum. Rasanya tidaklah mustahil jika kita selaku masyarakat menjadi lebih aman, nyaman, dan tenteram.

Dan akhirnya saya mengajak mari berdoa bersama demi perbaikan kualitas diri, perbaikan kualitas keluarga, perbaikan kualitas lingkungan bermasyarakat dan juga bernegara.
Semoga Bukan saja lirik lagu Senyum semangat yang sering saya dengar di-tipi-tipi. Tetapi Mulailah hal tersebut dari hari ini
Heru Prasetyo Blogermie.com Updated at: 9/03/2012 07:12:00 PM

1 komentar: